5 Berita Terpopuler: Lulusan SMA Siap-Siap untuk Seleksi CPNS & PPPK, Ada Info Penting dari BKN, Begini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

 Lulusan SMA Siap-Siap untuk Seleksi CPNS & PPPK, Ada Info Penting dari BKN, Begini

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Pembukaan seleksi CASN 2024 tetap diagendakan untuk periode perdana akan diawali dengan seleksi CPNS dari jalur sekolah kedinasan, dimana rencananya dilaksanakan Mei depan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan buletin terpopuler sepanjang Selasa (30/4) tentang lulusan SMA siap-siap seleksi CPNS dan PPPK sejenak lagi, ada berita teranyar pendaftaran dari Menteri Anas, sampai begini disertasi Doktor Manajemen Pendidikan Suryan Widati. Simak selengkapnya!

1. BKN Validasi Kebutuhan ASN, Seleksi CPNS & PPPK Sebentar Lagi, Lulusan SMA Siap-Siap

Usulan pedetail kebutuhan PNS dan PPPK 2024 mekemudiani SIASN layanan perencanaan sesuai agenda dimana ditetapkan Badan Kepegawaian Negara (BKN) berhujung pada Selasa (30/4/2024).

Setelah itu, berdasarkan Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN Aris Windiyanto, dilakukan pengesahan oleh BKN untuk dipakai sebagai bahan pertimbangan teknis (pertek) hasil pengesahan kebutuhan pegawai PNS dan PPPK 2024 kepada menPAN-RB.

Seperti sistem seleksi CPNS dan PPPK padaawalnya, sesudah Pertek BKN ke luar, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas akan menetapkan susunan CPNS 2024 dan PPPK 2024 dimana sudah divalidasi tersebut.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

BKN Validasi Kebutuhan ASN, Seleksi CPNS & PPPK Sebentar Lagi, Lulusan SMA Siap-Siap

2. Info Teranyar Pendaftaran CPNS 2024 & PPPK dari Menteri Anas, Penting!

5 buletin terpopuler sepanjang Selasa (30/4) tentang lulusan SMA siap-siap seleksi CPNS dan PPPK sejenak lagi, ada berita teranyar pendaftaran dari Menteri Anas

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News