Aksi Girona kembali Hajar Barcelona

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Portu Girona bertindak ketika|waktu pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Girona dan Barcelona di stadion Montilivi di Girona, Spanyol, Sabtu, Sabtu (4/5/2024). (FOTO : AP)

Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol 1-2 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Girona FC dan FC Barcelona di Girona, Spanyol, Sabtu (4/5/2024). (FOTO : EFE)

Jules Kounde dari Barcelona,kiri, berebut bola dengan Artem Dovbyk dari Girona selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Girona dan Barcelona di stadion Montilivi di Girona, Spanyol, Sabtu (4/5/2024). (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Portu dari Girona merayakan berbareng rekan satu timnya sesudah mencetak gol pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Girona FC dan FC Barcelona di Girona, Spanyol, Sabtu (4/5/2024). (FOTO : EFE)

Jules Kounde dari Barcelona, kiri, menyundul bola di depan Savio dari Girona selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Girona dan Barcelona di stadion Montilivi di Girona, Spanyol, Sabtu (4/5/2024). (FOTO : AP Photo/Joan Monfort)

Viktor Tsygankov (kiri) dari Girona bertindak melawan Sergi Roberto dari FC Barcelona selama pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara Girona FC dan FC Barcelona di Girona, Spanyol, Sabtu (4/5/2024). (FOTO : EFE)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   GIRONA. --  Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Girona dan Barcelona di stadion Montilivi di Girona, Spanyol, Sabtu (4/5/2024).

Girona memperbaiki perlawanan Barcelona dalam lanjutan LaLiga 2023/2024. Blaugrana dihajar dengan skor 2-4, membikin Real Madrid juara.

Kekalahan membikin Barcelona turun ke ranking tiga klasemen Liga Spanyol dengan 73 poin. Posisi Anak asuh Xavi Hernandez disalip Girona, dimana mengoleksi 74 poin di posisi dua.

sumber : EPA, AP Photo