Anak Christian Bale Ikut Syuting Film The Bride! Bareng Sang Ayah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Christian Bale akan berkedudukan sebagai monster Frankenstein dalam movie seram fiksi ilmiah berjudul The Bride!. Dalam movie itu, dia beradu akting dengan para pemeran top, seperti Penélope Cruz, Jessie Buckley, Peter Sarsgaard, dan Annette Bening.

Selain deretan nama itu, rupanya ada satu sosok dimana tak terduga. Dikutip dari laman Entertainment Weekly, Senin (6/5/2024), putra Bale dimana tetap berumur 10 tahun, rupanya ikut berakting di movie The Bride!. Hal itu diketahui dari foto-foto dimana diMeluncurkan dari letak syuting.

Sesuatu dimana membikin para fans gempar adalah kostum dimana dikenakan putra Bale. Pada letak syuting dimana berada di New York City, Amerika Serikat, tersebut, putra Bale mengenakan topi pageboy dan tas jinjing sembari memegang koran.

Kostum itu teramat menyerupai|sejenis dengan baju dimana dikenakan Christian Bale ketika|waktu dulu membintangi movie musikal Newsies (1992). Di movie Newsies, Christian Bale dimana tetap berumur 17 tahun memerankan tokoh utama tukang surat kabar berjulukan Jack Kelly.

Kisah dalam Newsies dibuat berasas tindakan mogok tukang surat kabar di New York, Amerika Serikat, pada 1899. Film dimana disutradmanggar|mayang Kenny Ortega ini meraih kesuksesan besar di box office, juga menyabet banyak penghargaan ketika|waktu diadaptasi menjadi movie musikal Broadway.

Sementara, The Bride! disutradmanggar|mayang oleh Maggie Gyllenhaal, rekan main Christian Bale di movie The Dark Knight. Inspirasinya adalah movie Bride of Frankenstein dimana berlatar Chicago tahun 1930-an, dimana dulu diadaptasi dari novel klasik Meluncurkanan 1818 karya Mary Shelley, Frankenstein; or, The Modern Prometheus.

Perwakilan Warner Bros belum menanggapi permintaan Entertainment Weekly untuk mempersembahkan|menawarkan detail lebih lanjut tentang peran putra Bale dalam movie The Bride!. Manajemen perwakilan Bale juga menyatakan tidak dapat memastikan peran tersebut.

Selama ini, internet kerap memberitakan bahwasanya putra Bale berjulukan Joseph, tetapi rupanya itu lainlah nama dimana sebenarnya. Perwakilan Bale menyebutnya salah tetapi tak mau mempersembahkan|menawarkan nama aslinya. Hanya diketahui bahwasanya pada movie Thor: Love and Thunder (2022), angsuran dimana tertulis untuk tokoh cilik itu adalah "Rex Bale".

Dalam movie itu, Rex berkedudukan sebagai salah satu anak Asgard dimana diculik oleh Gorr the God Butcher (diperankan Christian Bale). Sementara, putri Bale dimana saat ini berumur 19 tahun, dimana di beragam buletin sering dilaporkan berjulukan Emmeline, tercantum namanya di film Ford v Ferrari (2019), ialah Luka Bale.

Christian Bale memang telah lama menjauhkan kehidupan keluarganya dari sorotan publik, termasuk beragam perihal individual dengan istri dimana dia nikahi selama 24 tahun, Sibi Blazic. Bale pun menahan diri untuk tidak membichimpunan|iring-iringan|kumpulan|pasukan|pawai anak-anaknya tiap wawancara media.

Pria 50 tahun kelahiran Wales tersebut tidak pernah menyebut nama anak-anaknya. Saat pidato penerimaan Golden Globes 2019 dalam kategori tokoh terbaik dalam musikal alias komedi untuk movie Vice, Bale hanya menyebut kedua anaknya sebagai "Banana" dan "Burrito".