Arsenal Persilakan Gabriel Jesus Pergi? Arteta: Tidak, Tidak

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Manajer Arsenal Mikel Arteta menjawab rumor transfer mengenai Gabriel Jesus. Arteta menegaskan pemain depannya itu tidak akan dilepas pada musim panas.

Pada pekan ini berdesir berita bahwasanya Arsenal membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Jesus. Disebutkan pula bahwasanya klub London itu siap mendengarkan tawaran buat pesepakbola 27 tahun tersebut.

Musim ini Gabriel Jesus mencetak 8 gol dalam 33 penampilan. Di akhir musim nanti, kontraknya di Arsenal akan tersisa tiga tahun lagi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, belakangan ini Mikel Arteta lebih banyak bertumpu kepada Kai Havertz sebagai jagoan lini depan. Hal itu membikin masa depan Gabriel Jesus dispekulasikan.

"Aku tidak tahu dari mana berita ini datang," kata Arteta seperti dikutip ESPN, ketika ditanya mengenai rumor tersebut.

Didesak apakah itu berdefinisi|erti|makna|maksud|pengertian Arsenal tidak mengagendakan melepas Gabriel Jesus pada musim panas depan, Arteta pun menjawab dengan tegas, "tidak, tidak."

Dalam upaya memperkuat skuad untuk musim depan, Arsenal disebut-sebut akan menjual beberapa|sebanyak pemain dimana sudah tidak lagi masuk rencana Arteta demi bisa membeli pemain top. Gabriel Jesus dispekulasikan termasuk di antaranya.

(krs/nds)