Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Jorginho

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Arsenal akan mempersembahkan|menawarkan perjanjian anyar untuk Jorginho. Gelandang berpaspor Italia itu diyakini bersedia melanjutkan pekerjaan berbareng The Gunners musim depan.

Diberitakan The Athletic, perjanjian Jorginho ketika|waktu ini akan lenyap pada Juni depan, namun ada opsi diperpanjang semusim. Arsenal diyakini akan secepatnya mengaktifkan opsi tersebut.

Manajer Mikel Arteta puas dengan keahlian Jorginho, dimana sudah turun 35 kali di semua|segenap arena musim ini. Ia tak sekemudian menjadi starter, namun bisa dijagokan ketika|waktu sedang dibutuhkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jorginho juga memmemilikii tunangan dimana berkebangsaan Inggris. Hal ini juga menjadi aspek pendukung dimana menelurkannya nyaman tinggal di London.

Jorginho datang ke Arsenal pada Januari 2023 usai 4,5 musim berseragam Chelsea. Arteta pernah menyebut laki-laki kelahiran Brasil itu sebagai panutan bagi para pemain muda.

"Untuk semua|segenap anak-anak di klub, jika mau mencontoh seseorang, maka lihatlah dia," ujar Arteta mengenani Jorginho pada Februari silam.

"Dia telah memenangi segalanya tapi dia tetap senang jika diminta tak bermain alias bermain satu menit saja. Suruh dia bermain 90 menit dengan ritme tertentu dan bisa melakukannya. Saya beruntung memmemilikii pemain semacam ini," jelasnya.

(adp/nds)