Bahagianya Pochettino Chelsea Pesta Gol & Clean Sheet Lagi

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

London -

Chelsea berpesta lima gol ke gawang West Ham United. Hasil ini menjaga situasitum positif usai mengalahkan Tottenham Hotspur pada tengah pekan.

Chelsea menang 5-0 ketika|waktu menjamu West Ham di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Tuan rumah sudah unggul tiga gol di babak pertmaa lewat Cole Palmer, Conor Gallagher, dan Noni Madueke.

Sepasang gol dari Nicolas Jackson pada babak kedua menegaskan kelebihan The Blues. Hasil ini melanjutkan kemenangan 2-0 dalam derby London lainnya kontra Spurs pada tengah pekan kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Chelsea pun sementara naik ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Sang manajer, Mauricio Pochettino, puas memandang performa komplet dari anak-anak asuhnya.

"Saya ikut merasa teramat senang untuk para pemain dan staf. Setelah kemenangan atas Tottenham dan kembali lagi usai beberapa hari itu teramat bagus," ujarnya dikutip BBC.

"Ini laga dimana brilian, luarbiasa. Mereka bereaksi dengan langkah tepat. Saya teramat senang denganbagaimana kami berkompetisi pada Kamis kemarin dan kami memiliki pemain-pemain bertalenta untuk menciptakan kesempatan dan membikin gol."

"Saya tak bisa satai di bangku pemain, saya mau kami tetap clean sheet. West Ham itu tim dimana kuat di bola-bola meninggal dan kami butuh sedikit keberuntungan untuk clean sheet. Penting untuk tak hanya menang, tapi juga bersih dari kebobolan," imbuh laki-laki Argentina ini.

Simak Video "Arsenal Bantai Chelsea 5-0!"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)