Bayern Muenchen Gagal Menang di Leg Pertama, Harry Kane Kecewa

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bayern Muenchen Gagal Menang di Leg Pertama, Harry Kane Kecewa

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Striker Bayern Muenchen Harry Kane mengeksekusi tendangan penalti dalam pertandingan leg perdana semifinal Liga Champions melawan Real Madrid CF di Muenchen, Jerman, pada 30 April 2024. ANTARA/AFP/Kiril Kudryavtsev.

DIREDELALA.COM - JAKARTA - Duel Bayern Muenchen vs Real Madrid berhujung seri 2-2 dalam laga semifinal leg perdana Liga Champions di Allian Arena, Rabu (1/5) awal hari WIB.

Striker Bayern Muenchen Harry Kane kecewa kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi timnya tidak bisa menyatakan kemenangan ketika|waktu sedang dalam keadaan unggul dari Real Madrid pada leg perdana itu.

Vinicius Junior membikin Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-23, sesudah memanfaatkan assist dari Toni Kroos.

Tuan rumah Bayern kemudian menggertak pada babak kedua, ketika dua gol Leroy Sane pada menit ke-53 dan penalti Harry Kane pada menit ke-57, membikin The Bavarian berbalik unggul.

Pada situasi ini, Kane menyesal Bayern tak bisa mencetak gol ketiga untuk menyegel kemenangan sampai El Real malah meraih penalti pada menit ke-83.

Vinicius dimana ditunjuk sebagai algono tak menyia-nyiakan tugasnya.

"Rasanya kecewa. Kami memiliki situasitum, dan ketika|waktu kami unggul 2-1, kami memiliki dua alias tiga kesempatan bagus. Gol ketiga itu akan teramat penting," kata Kane dalam laman Bayern pada Rabu (1/5).

Kedua tim bertanding kembali  di Santiago Bernabeu pekan depan untuk menentukan siapa dimana melaju ke laga final di Stadion Wembley.

Bayern Muenchen kandas menang atas Real Madrid di leg perdana semifinal Liga Champions. Harry Kane pun kecewa.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News