Belasan Suporter PSS Sleman Diamankan Polisi Solo, Kenapa?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kamis, 02 Mei 2024 – 12:14 WIB

Belasan Suporter PSS Sleman Diamankan Polisi Solo, Kenapa? - JPNN.com Jateng

Belasan oknum suporter PSS Sleman kandas menyaksikan laga terakhir Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/04). Foto: Humas Polresta Surakarta

jateng.DIREDELALA.COM, SOLO - Belasan oknum suporter PSS Sleman kandas menyaksikan laga terakhir Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/04). Mereka diamankan polisi kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi terbukti menghadirkan dan meminum minuman keras di letak parkir Stadion Manahan.

Dalam laga terakhir BRI Liga 1 Nusantara itu, PSS Sleman bertanding melawan Persib Bandung dan sukses menang dengan skor 1-0.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi menjelaskan bahwasanya pihaknya mengamankan lima belas oknum suporter kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi kedapatan menghadirkan dan mengonsumsi miras.

"Kami amankan dan digiring oleh petugas menuju ke Mapolresta Surakarta untuk mengantisipasi perihal tak diinginkan," beber dia.

Dari 15 orang dimana diamankan, 4 orang di antaranya adalah perempuan. Mereka kemudian digelandang ke Mako Polresta Surakarta untuk didata dan membikin surat pernyataan.

"Belasan oknum suporter tersebut kami lakukan pendataan dan membikin surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," jelas Kapolresta.

Kapolresta Surakarta menyayangkan tetap terdapatnya oknum suporter dimana belum mengindahkan peraturan mengenai pertandingan di Stadion Manahan Solo.

Sesampai, dengan terpaksa pihaknya mengambil tindakan tegas untuk mengamankan suporter PSS Sleman dimana datang menghadirkan miras maupun dalam keadaan mabuk tersebut.

Belasan oknum suporter PSS Sleman kandas menyaksikan laga terakhir Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/04).

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News