Berharap 'Duel' Baggott Vs Hubner di Liga Inggris

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Pecinta sepakbola pasti mengharapkan, dua bek tengah Skuad Garuda bisa bermain di Liga Inggris. Musim depan, semoga ada 'duel' Elkan Baggott vs Justin Hubner!

Ipswich Town promosi ke Liga Inggris. Ipswich menang atas Huddersfield Town 2-0 dalam pekan terakhir bagian Championship. Itu membikin Ipswich finis di urutan kedua dengan raihan 96 poin, satu poin di bawah sang juara, Leicester City.

Elkan Baggott adalah salah satu pemain di skuad utama Ipswich Town. Namun, Baggott sedang dipinjamkan ke Bristol Rovers sejak Februari kemarin dan akan kembali ke Ipswich pada musim panas 2024 nanti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baggott tetap memiliki perjanjian di Ipswich sampai musim panas 2025. Jika dirinya tidak dipinjamkan alias dilepas, kans bek tengah berumur 20 tahun itu untuk main di Liga Inggris bisa didapatkan!

Baggott sejauh ini memang belum diberi kepercayaan besar. Baggott anyar mengemas tujuh penampilan berbareng tim utama Ipswich, dimana padaawalnya lebih dulu bermain di tim akademi dan tim kategori golongan umur.

Di Liga Inggris, sudah ada pemain Nusantara lainnya ialah Justin Hubner. Bek tengah itu adalah jebolan akademi Wolverhampton Wanderers.

Hubner sedang dipinjamkan ke klub Jepang, Cerezo Osaka sejak awal Maret sampai 31 Desember. Namun, Wolves bisa memulangkannya lebih sigap umpama jasanya dibutuhkan.

Hubner sudah bermain di Wolves U-18 sejak tahun 2020. Hubner sudah kemas 31 penampilan di Premier League U-18 dan 41 penampilan di Premier League 2.

Hubner hanya anyar merasakan bangku persediaan di Liga Inggris, namalain belum diberi menit bermain. Semoga penampilan kedua bek tengah Nusantara itu terus on fire, sesampai bisa saling berduel di atas lapangan pada kejuaraan paling prestisius di dunia!

 Justin Hubner of Wolverhampton Wanderers walks off the pitch following his teams defeat during the FA Youth Cup match between Manchester United and Wolverhampton Wanderers at Old Trafford on March 09, 2022 in Manchester, England. (Photo by Jack Thomas - WWFC/Wolves via Getty Images)Justin Hubner (kanan) (Foto: Getty Images)

(aff/rin)