Bernardo Silva Akui Madrid Kini Terasa Lebih Kuat

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Manchester -

Nyaris membungkam Real Madrid di Santiago Bernabeu, Manchester City tak akan gegabah di leg kedua. Cerita musim kemudian belum tentu terulang.

Manchester City akan gantian menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (18/4/2024) awal hari WIB, pada leg kedua perempatfinal Liga Champions. Kedua tim dalam kedudukan sama kuat usai berimbang 3-3 di leg perdana kemudian.

Tampil di hadapan para pendukungnya sendiri niscaya menjadi untung buat The Citizens. Apalagi branda memiliki modal catatan pertemuan musim kemudian, ketika mendepak Madrid di semifinal.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kala itu Man City menahan Madrid 1-1 di Bernabeu, kemudian menghajar branda 4-0 di Etihad. Gelandang Man City Bernardo Silva menegaskan situasinya berbeda kali ini, plus Madrid akan memiliki motivasi lebih.

"Dua musim berbeda dan di sepakbola, pertandingan tak pernah melangkah sama. Saya merasakan Real Madrid lebih kuat musim ini daripada musim kemudian," ungkapnya dikutip BBC.

"Itu dimana saya rasakan ketika kami menghadapi branda di Bernabeu. Pastinya branda sedikit mau membalas dendam atas hasil musim kemudian juga," imbuhnya.

Simak Video "Drama 6 Gol Real Madrid Vs Manchester City"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)