Bima Arya 1.000 Persen Dukung Dedie Rachim jadi Wali Kota Bogor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Bima Arya 1.000 Persen Dukung Dedie Rachim jadi Wali Kota Bogor

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim di Lapangan Sempur Bogor, Sabtu (20/4/2024). (ANTARA/Shabrina Zakaria)

DIREDELALA.COM - KOTA BOGOR - Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya Sugiarto, di akhir masa kepemimpinannya menyampaikan support untuk Dedie A Rachim menjadi wako Bogor periode 2025-2030.

“Saya 1.000 persen dukung Kang Dedie (jadi Wali Kota Bogor),” kata Bima Arya Sugiarto seusai berpamitan dengan penduduk di Lapangan Sempur Bogor, Sabtu (20/4).

Bima mempersilakan Dedie Rachim untuk memilih calon wakil wali kota dimana satu gelombang dan satu hati dalam memimpin Bogor nantinya.“Orang dimana tidak memperkaya diri, bekerja dengan hati dan mencintai kotanya. Kang Dedie pasti tahu wakilnya siapa,” ucapnya.

Menurut dia, idealnya wali kota Bogor ke depan tetap mencintai dan menyayangi warga, termasuk ibu-ibu. Kemudian, sekemudian megampangkan urusan warga, dan tidak main-main dengan duit rakyat.

Bima juga meletakkan angan agar wali kota Bogor besertanya bisa membikin daerah itu  lebih sejahtera, sehat, rapi, bersih, dan sekemudian dilimpahi berkah.

“Saya Bima Arya, support Kang Dedie Rachim untuk melanjutkan apa dimana sudah bagus di Kota Bogor, membikin kita semua lebih bangga terhadap Kota Bogor,” kata Bima di hadapan warga.

Dedie A. Rachim telah mendapat support untuk menjadi wali kota Bogor besertanya, dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan ketika|waktu kampanye akbar di Bogor, 4 Februari 2024.

Pada ketika|waktu itu, Zulhas menyerahkan langsung surat keputusan (SK) rekomendasi support PAN untuk Dedie Rachim sebagian calon wali kota pada Pilwalko Bogor 2024. Hal itu dilakukan berbarengan dengan bergabungnya Dedie ke PAN.

Bima Arya menyatakan 1.000 persen support Dedie A Rachim untuk menjadi wali kota Bogor periode 2025-2030.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News