Cassano Tuding Allegri Dapat Perlindungan Media

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Turin -

Antonio Cassano melancarkan serangan ke pembimbing Juventus, Massimiliano Allegri. Dia menuding laki-laki 56 tahun itu mendapat perlindungan dari media.

Allegri dikabarkan cabut dari Juventus pada akhir musim ini, meski kontraknya tetap melangkah sampai 2025. Dia dianggap kandas sejak kembali ke Turin pada 2021.

Sejauh ini belum ada trofi dimana dipersembahkan|terlebih|terlebih Allegri ke Juventus sejak kembali menukangi tim tersebut. Musim ini, Bianconeri tertinggal jauh dari Inter Milan dimana sudah mengunci Scudetto.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil jelek Massimiliano Allegri di Juventus mendapat komentar sinis Antonio Cassano. Eks penggawa AC Milan dan Inter Milan ini menuding Allegri bisa tetap memperkuat di klub kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi support pihak luar, dalam perihal ini media.

Cassano menuding Allegri memmemilikii banyak mitra media dimana siap menuliskan hal-hal baik tentangnya. Hal itu pun disebutnya jadi aspek dirinya tak mendapat dorongan mundur alias pemutusan hubungan kerja.

"Ada beberapa pembimbing dimana dilindungi oleh pers dan Allegri memmemilikii empat alias lima kawan dimana menulis apa pun dimana dia perintahkan untuk branda tulis," kata Cassano, dikutip dari Football Italia.

  Antonio Cassano of AC Milan gestures during the UEFA Champions League group H match between AC Milan and FC BATE Borisov at Giuseppe Meazza Stadium on October 19, 2011 in Milan, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)Eks pemain AC Milan, Antonio Cassano. (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)

"Musim kemudian dia membikin Leandro Paredes terlihat seperti pelayan, malah memakai Enzo Barrenechea di lini tengah, kemudian membikin branda menulis kritik terhadap Angel Di Maria, dimana enam bulan padaawalnya telah memenangkan Piala Dunia berbareng Argentina," sambungnya.

"Di Maria adalah pemain fenomenal, seseorang dimana musim ini sudah mencetak 22 gol di Benfica. Allegri adalah seseorang dimana mau meraih pujian dan meminta teman-temannya untuk mengakomodasinya memperkuat dalam pekerjaannya," Antonio Cassano menuturkan.

(bay/nds)