Chelsea Banjiri Gol Gawang West Ham Tanpa Balas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Mohammed Kudus dari West Ham (tengah) bertindak selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United, di London, Inggris, Ahad (5/5/2024). (FOTO : EPA)

Nicolas Jackson dari Chelsea mencetak gol 5-0 melawan kiper Alphonse Areola dari West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United, di London, Inggris, Ahad (5/5/2024). (FOTO : EPA)

Cole Palmer dari Chelsea, tengah, merayakan berbareng rekan satu timnya sesudah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan West Ham United di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Ahad (5/5/2024). (FOTO : AP Photo/Frank Augstein)

Nicolas Jackson dari Chelsea bertindak melawan Angelo Ogbonna dari West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United, di London, Inggris, Ahad (5/5/2024). (FOTO : EPA)

Jarrod Bowen dari West Ham menyundul bola ketika|waktu pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan West Ham United di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Ahad (5/5/2024). (FOTO : AP Photo/Frank Augstein)

Conor Gallagher dari Chelsea melakukan selebrasi sesudah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan West Ham United di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Ahad (5/5/2024). (FOTO : AP Photo/Frank Augstein)

West Ham (FOTO : AP Photo/Frank Augstein))

Marc Cucurella dari Chelsea, kanan, bertindak melawan Jarrod Bowen dari West Ham selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan West Ham United di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Ahad (5/5/2024). (FOTO : AP Photo/Frank Augstein)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea FC dan West Ham United, di London, Inggris, Ahad (5/5/2024). 

Pasukan Mauricio Pochettino langsung memimpin pertandingan 3-0 di babak perdana lewat gol-gol Cole Palmer, Conor Gallagher dan Noni Madueke.

The Blues menambah gol laga di babak kedua lewat brace Nicolas Jackson. tambahan itu membikin Chelsea menang 5-0.

Hasil ini membikin Chelsea duduk di posisi ketujuh dengan 54 poin. West Ham ada di urutan kesembilan dengan 49 poin.

sumber : EPA, AP Photo