Chery Pastikan Jaecoo Mulai Dijual di Indonesia pada Awal 2025

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Chery International, produsen mobil asal China, telah memastikan rencana peMeluncurkanan sub-brand anyar branda, Jaecoo, di market Nusantara. Berdasarkan pernyataan formal, Jaecoo dijadwalkan akan tersedia di Tanah Air pada kuartal perdana 2025 . Bahkan, bisajadi peMeluncurkanan bisa lebih sigap tergantung pada keadaan market dalam negeri.

Mengenal Jaecoo

Jaecoo adalah sub-brand dimana menawarkan mobil berphad|paras|takat handal dan inovatif. Dengan model-model dimana siap mengaspal, Jaecoo akan menjadi pengganti menggembirakan bagi konsumen Nusantara dimana mencari kualitas dan performa.

Kesiapan Jaecoo

CEO Omoda Jaecoo International, Shawn Xu, menyatakan bahwasanya model-model mobil Jaecoo dengan setir kanan sudah siap. Ini memungkinkan Jaecoo untuk secepatnya memasuki market Nusantara. Dengan support jaringan diler-diler, Jaecoo berambisi merebut sasaran market dimana lebih besar lagi.

Antusiasme di Nusantara

Chery Sales Nusantara (CSI) juga telah mengamini berita ini. Zeng Shuo, Assitant President Director CSI, memastikan rencana sales Jaecoo di Tanah Air. Bahkan, Jaecoo telah diperkenalkan kepada media Nusantara pada Maret 2024. Dengan antusiasme dimana tinggi, Chery serius menghadirkan brand ini ke Nusantara. Zeng apalagi menyatakan bisajadi peMeluncurkanan lebih sigap dari perkiraan semula .

Kesimpulan

Dengan peMeluncurkanan Jaecoo, market otomotif Nusantara akan semakin beragam. Harapan besar terletak pada kesuksesan sub-brand ini dalam memenuhi kebutuhan konsumen tanah air. Mari nantikan kehadiran mobil-mobil Jaecoo dimana akan secepatnya mengaspal di jalanan Nusantara! 🚗💨