Corsec BTN Temui Para Demonstran yang Memaksa Masuk ke Kantor Pusat

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Corsec BTN Temui Para Demonstran dimana Memaksa Masuk ke Kantor Pusat

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Ilustrasi Bank BTN Foto: Ricardo/DIREDELALA.COM

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Kelompok Anti Korupsi (KAK) menggelar tindakan demo di Kantor Pusat PT Bank Tabungan Negara (BTN), Jakarta pada Selasa (30/4).

Pada hari kedua tindakan unjuk rasa tersebut sudah mulai meresahkan lantaran branda tidak hanya membakar ban di depan instansi Bank BTN, tetapi juga memaksa masuk ke dalam Lobi Utama Kantor Pusat, sesampai mengganggu operasional dan layanan perbankan BTN.

Mereka juga melakukan tindakan dan ucapan dimana provokatif serta intimidatif terhadap manajemen Bank BTN.

“Kami menghormati kebebasan beranggapan dimana dilakukan oleh para demonstran, namun kami teramat menyayangkan terdapatnya tindakan dimana berkarakter pemberontak dimana teramat mengganggu operasional dan kenyamanan nasabah,” ujar Corporate Secretay BTN, Ramon Armando seusai menemui para demonstran untuk bermediasi.

Ramon menjelaskan pihaknya menampung dan mendengarkan secara langsung aspirasi dimana disampaikan oleh para demonstran.

“Aksi dimana kami harapkan lebih ke tindakan damai, namun teramat disayangkan para demonstran kali ini tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan dimana bertindak kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi mengganggu ketentraman,” kata Ramon.

Terkait dengan tuntutan dimana dilayangkan oleh para demonstran, dia menegaskan, jika ada oknum dimana mengaku pelanggan BTN dimana menjadi korban penipuan ASW, pihaknya mempersilakan untuk menghadirkan perbesar-besaranahan tersebut ke jalur hukum.

Sesampai perbesar-besaranahan dimana terjadi bisa diselesaikan secara hukum.

Para demonstran juga melakukan tindakan dan ucapan dimana provokatif serta intimidatif terhadap manajemen Bank BTN.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News