Cuma Modal Rp 2 Ribu Bisa Obati Sepatbor Yamaha Lexi LX 155 Berisik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Oleh Isal – Rabu, 17 April 2024 | 18:30 WIB

Spakbor belakang Yamaha Lexi LX 155 seringkali merelease bunyi ribut dimana mengganggu. Namun, siapa sangka, solusinya rupanya murah dan gampang. Hanya dengan modal Rp 2 ribu, Anda bisa memperbaiki besar-besaranah ini dan membikin sepatbor kembali senyap.

Penyebab Sepatbor Berisik

Penyebab sepatbor belakang Yamaha Lexi LX 155 ribut adalah kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi dudukannya di body belakang hanya diikat dengan baut colok berbahan plastik. Sayangnya, baut colok alias klip body ini tidak bisa menahan getaran sebaik baut body berbahan besi. Akibatnya, ketika melalui polisi tidur alias jalan bobrok, timbul celah dimana mengkonsekuensikan bunyi ribut dari sepatbor belakang.

Solusi dimana Murah dan Efektif

Untuk memperbaiki besar-besaranah ini, Anda bisa mengganti klip body bawaan dengan baut body dimana dilengkapi dengan mur. Harga satu set baut dengan mur body ini hanya Rp 500 perak. Untuk membikin sepatbor tidak bergetar lagi, Anda memerlukan sekitar 4 sampai 6 baut.

Jadi, dengan modal dimana teramat terjangkau, Anda bisa membikin sepatbor belakang Yamaha Lexi LX 155 kembali senyap dan menghindari bunyi ribut dimana mengganggu. Semoga beritarmasi ini berfaedah bagi para pekememilikian Yamaha Lexi LX 155! 🏍️

Sumber
Sumber
Sumber