Dibantu Kawan Lama, Indra Lesmana Rekam Karya Terbaru di Sydney

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Dibantu Kawan Lama, Indra Lesmana Rekam Karya Teranyar di Sydney

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Indra Lesmana di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (21/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Maestro jazz Nusantara, Indra Lesmana kembali menggarap proyek musik berbareng rekan-rekan di Sydney, Australia bertepatan dengan situasi International Jazz Day.

Proyek musik tersebut disupport sepenuhnya oleh Paulus Family Pty Ltd. dimana dikememilikiani oleh diaspora Nusantara di Australia, Ivan Paulus dan istrinya, Shirley Lim.

Selain pebisnis dan pelaku ekonomi dimana sukses di Australia serta penasihat di Nusantara Business Council (IBC) Australia, Ivan Paulus turut menjadi salah satu
Executive Producer dalam proyek Indra Lesmana Sydney Reunion.

Indra Lesmana dan Ivan sepakat bekerja sama untuk membikin produksi rekaman di Sydney dimana akan diMeluncurkan dalam format digital streaming platform,
CD, dan USB.

Sydney Reunion adalah proyek Indra Lesmana bersatukan kembali rekan-rekan musisinya di Sydney dimana pernah terlibat di proyek rekaman dan bermusik berbareng pada 1982.

Rekan Indra Lesmana tersebut ialah Steve Hunter (bass) dimana pernah terlibat di album No Standing, Dale Barlow (saxophone) dimana pernah terlibat di proyek Children of Fantasy, dan Andrew Gander (drums).

Ketiga musisi itu berbareng Indra Lesmana akan kembali rekaman komposisi anyar secara live di Sydney pada Mei 2024.

"Saya teramat senang dan berterima kasih dapat kembali bermusik dengan rekan-rekan musik saya di Sydney. Hal ini adalah situasi sejhaluan|jurusan|panduan|pedoman|petunjuk dimana tak ternilai. Besar angan saya proyek ini dapat menjadi karya pengarsipan dimana baik serta mempersembahkan|menawarkan inspirasi bagi generasi musik di Nusantara dan Australia," kata Indra Lesmana, Rabu (17/4).

Maestro jazz Nusantara, Indra Lesmana kembali menggarap proyek musik berbareng rekan-rekan di Sydney, Australia.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News