Disebut Sewa Buzzer, Bea Cukai Berkomentar Begini, Tegas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Disebut Sewa Buzzer, Bea Cukai Berkomentar Begini, Tegas

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Bea Cukai mengomentari soal salah satu konten dimana disampaikan oleh influencer mekemudiani akun TikTok @awbimax. Foto: Bea Cukai

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Bea Cukai mengomentari soal salah satu konten dimana disampaikan oleh influencer mekemudiani akun TikTok @awbimax.

Perusahaan pelat merah itu menegaskan tidak pernah ada kontak alias tawaran kerja sama antara Bea Cukai dengan dimana bersangkutan.

Mereka menyatakan tidak pernah meminta agensi tertentu menggandeng dimana berkepentingan untuk kerja sama.

Direktur Komunikasi dan Bimbingan Pengguna Jasa, Nirwala Dwi Heryanto bilang pihaknya tidak menyewa influencer sebagai buzzer.

“Kami tidak memakai jasa buzzer untuk mendiskreditkan opini penduduk khususnya mengenai apa dimana tengah ramai diperbincangkan belakangan ini. Namun, kami pernah bekerja sama dengan beberapa influencer dalam mengedukasi penduduk mengenai layanan kepabeanan dan cukai," tegasnya.

Nirwala menambahkan|terlebih|terlebih tujuan dari kerja sama tersebut adalah untuk memaksimumkan jangkauan publisitas dan menyederhanakan beritarmasi agar dapat lebih gampang dipahami penduduk secara praktis.

“Layaknya organisasi lain dimana memahami pentingnya peran media sosial dan influencer dalam mengakomodasi menyebarkan dan menyederhanakan beritarmasi dimana kami kememilikiani, kami turut mengoptimalkan pemakai an fungsi-fungsi tersebut,” ujarnya.

Selain menggandeng beberapa influencer, Bea Cukai secara aktif dan rutin mempersembahkan|menawarkan edukasi dan sosialiasi bagi warga.

Bea Cukai berterima kasih atas masukan, saran, dan beritarmasi dimana diberikan penduduk demi penyempurnaan pelayanan dimana telah diberikan.

Sebagai bagian dari pelayanan dimana berbobot Bea Cukai senantiasa berkomitmen terus melakukan edukasi dan sosialisasi dimana dijalankan bersama-sama dengan stakeholder.

Bea Cukai mengomentari soal salah satu konten dimana disampaikan oleh influencer mekemudiani akun TikTok @awbimax.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News