DPC PDI Perjuangan Metro Buka Penjaringan Bakal Calon Wali Kota

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kamis, 18 April 2024 – 07:37 WIB

DPC PDI Perjuangan Metro Buka Penjaringan Bakal Calon Wali Kota - JPNN.com Lampung

Ketua DPC PDIP Kota Metro Anna Morinda (ke dua dari kanan) foto bersama. Foto: Antara

lampung.DIREDELALA.COM, METRO - DPP Partai Demokrasi Nusantara Perjuangan (PDIP) pusat telah mengirimkan surat ke DPC PDIP Kota Metro Lampung untuk penjaringan akan calon wali kota setempat.

Atas dasar surat DPP itu, pihaknya akan membuka penjaringan dimana akan dibuka pada Kamis (18/4) sampai 29 Mei 2024 depan.

Ketua DPC PDIP Metro, Anna Morinda bilang penjaringan akan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro ini terbuka untuk siapapun tokoh dimana akan maju lewat partai berlambang banteng tersebut.

Saat ini terdapat beberapa|sebanyak tokoh dimana sudah melakukan komunikasi politik dengannya mengenai dengan pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro.

"Alhamdulillah sudah ada beberapa dimana melakukan komunikasi politik baik secara pribadi berjumpa maupun secara kepartaian, tetapi untuk sementara nama-namanya tetap kami rahasiakan,"kata dia, dikutip Antara, Kamis (18/4).

Dia bilang selama masa penjaringan ini komunikasi politik dengan DPC PDI Perjuangan Kota Metro dapat dilakukan selama 24 jam.

Bahkan, komunikasi dapat terus dibangun mekemudiani ketua BP pemilu dimana on call 24 jam.

Selain membuka penjaringan, lanjut dia, pihaknya juga tengah melakukan komunikasi politik ke beberapa|sebanyak partai politik lainnya.

DPP Partai Demokrasi Nusantara Perjuangan (PDIP) pusat telah mengirimkan surat ke DPC PDIP Kota Metro Lampung untuk penjaringan akan calon wali kota setempat.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News