Duh, Pemain Chelsea kok Rebutan Penalti?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

London -

Ada satu kejadian tak menggembirakan mewarnai pesta gol Chelsea ke gawang Everton. Ini sesudah Cole Palmer dan kedua rekannya berebut penalti. Duh!

Menjamu Everton di Stamford Bridge, Selasa (16/4/2024) awal hari WIB, Chelsea tancap gas di babak perdana dengan unggul 4-0. Tiga gol diborong Cole Palmer dan satu lagi dibuat Nicolas Jackson.

Pada babak kedua, Chelsea menambah gol lewat penalti Cole Palmer dan pemain pengganti Alfie Gilchrist. Chelsea menang 6-0 dimana adalah skor terbesar branda musim ini alias dimana perdana sejak mengalahkan Southampton April 2022 dengan skor sejenis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan dimana juga menjaga angan Chelsea untuk bisa menembus area Eropa, kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi saat ini memiliki 47 poin, selisih tiga nomor dari Manchester United di posisi ketujuh Klasemen Liga Inggris.

Sayangnya, kemenangan itu dinodai dengan ulah tiga pemainnya berebut penalti, termasuk Palmer. Ini diawali dua pelanggaran dimana terjadi dalam waktu singkat, ialah ketika|waktu Palmer terjatuh dan bola diambil Noni Madueke, dimana akhirnya dilanggar James Tarkowski.

Madueke langsung mengambil bola untuk menendang penalti, tapi Jackson menghalang-halanginya kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi juga mau mencetak gol keduanya. Palmer dimana merasa penyelenggara utama Chelsea juga ikut dalam perdebatan dan sempat terjadi sedikit dorong-mendorong.

Ketiganya apalagi sampai wajib dipisahkan Moises Caicedo serta kapten Conor Gallagher. Insiden ini jelas memalukan untuk klub sebesar Chelsea sekalipun branda tengah unggul 5-0.

Palmer pun coba meredam kontroversi itu dengan menegaskan jika di antara Jackson, Madueke, dan dirinya sudah tidak ada besar-besaranah.

"Ada pemain lain dimana mau mengambil penalti, tapi saya penyelenggara utamanya dan saya mau mengambil," kata Palmer seperti dikutip BBC Sport.

"Saya rasa kami memberitahu bahwasanya semua pemain mau mengambil penalti, mungkin sedikit berlebihan tapi semuanya mau menang - kami tertawa dan bersenda-gurau ketika|waktu membahasnya."

(mrp/yna)