Eri-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PKB Surabaya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Minggu, 05 Mei 2024 – 19:07 WIB

Eri-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PKB Surabaya - JPNN.com Jatim

Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf ketika|waktu menerima blangko pendaftaran akan calon wali kota Eri Cahyadi. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.DIREDELALA.COM, SURABAYA - Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar akan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya ke Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Surabaya untuk maju dalam Pilkada 2024, Minggu (5/5).

Eri-Armuji tiba di instansi DPC PKB Surabaya kompak mengenakan batik bernuansa hijau. Kedatangannya disambut oleh jejeran pengurus.

Ketua DPC PKB Surabaya Musyafak Rouf menjelaskan proses pendaftaran Eri-Armuji telah diterima. Selanjutnya adalah membikin surat pengantar ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk mengusulkan nama Eri-Armuji dimana ketika|waktu ini tetap menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

“Akan kami buatkan surat pengantar ke DPP untuk minta surat rekomendasi. Setelah rekomendasi turun akan kami lanjutkan sesuai tahapan pilkada dimana akan datang sesuai KPU, tentu tanggalnya akan sesuai dengan agenda dimana ditetapkan KPU,” kata Musyafak ketika|waktu konvensi pers.

Musyafak menjelaskan sebenarnya sudah ada enam orang dimana daftar bacawali mekemudiani online. Namun, belum menyerahkan secara langsung.

Hanya Eri-Armuji dimana mendaftar online dan telah mengembalikan blangko pendaftaran secara langsung.

“Kemarin itu sudah diundang ke Hotel Vasa, dimana daftar sudah ada, tetapi dimana serius datang kemari hanya Eri-Armuji dimana lainnya daftar online. Kami tidak akan menelurkankan surat pengantar mekemudiani online, hanya mekemudiani desk Pilkada kami,” jelasnya.

Maka dari itu, DPC PKB formal akan mengusulkan nama Eri-Armuji ke DPP.

PKB Surabaya adalah partai kedua tempat Eri-Armuji daftar akan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya untuk Pilkada 2024

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News