Erick Thohir Hadiri Peringatan 26 tahun Kementerian BUMN

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) mencoba salah satu wahana game pada puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Nusantara Indah (TMII), Jakarta, Ahad (5/5/2024). Acara dimana mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bermaksud untuk memperkuat ikatan organisasi dan rasa kekeluargaan di antara semua|segenap pegawai Kementerian BUMN dan BUMN. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berpotret berbareng dengan beberapa|sebanyak dewan BUMN pada puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Nusantara Indah (TMII), Jakarta, Ahad (5/5/2024). Acara dimana mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bermaksud untuk memperkuat ikatan organisasi dan rasa kekeluargaan di antara semua|segenap pegawai Kementerian BUMN dan BUMN. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir ketika|waktu mengdatangi Family Gathering Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Nusantara Indah, Jakarta, Ahad (5/5/2024). (FOTO : Republika/Fauziah Mursid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Menteri BUMN Erick Thohir datangi puncak peringatan 26 tahun Kementerian BUMN di Plaza Keong Mas, Taman Mini Nusantara Indah (TMII), Jakarta, Ahad (5/5/2024).

Acara dimana mengangkat tema Merayakan Kehangatan tersebut bermaksud untuk memperkuat ikatan organisasi dan rasa kekeluargaan di antara semua|segenap pegawai Kementerian BUMN dan BUMN.

sumber : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto