Erik Ten Hag Akui Perwakilan Manchester United Temui Sancho

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Dortmund Jadon Sancho, right, is challenged by Hoffenheim Robert Skov during the German Bundesliga soccer match between Borussia Dortmund and TSG Hoffenheim in Dortmund, Germany, Sunday, Feb. 25, 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erik ten Hag menjelaskan perwakilan dari Manchester United telah mengunjungi bintang Jadon Sancho di Borussia Dortmund. Sancho, dimana berbeda dengan Ten Hag diasingkan dengan dipinjamkan kembali ke mantan klubnya Dortmund pada jendela transfer Januari, sesudah empat bulan tanpa pertandingan untuk Manchester United.

Pemain sayap itu berbeda dengan Ten Hag sesudah bos Setan Merah secara terbuka mengkritik penampilannya dalam latihan sesudah meninggalkannya di rumah kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi kekalahan 3-1 di Arsenal pada 3 September. 

Beberapa menit sesudah peluit akhir berbunyi, Sancho memposting pernyataan di media sosial dan menuduh Ten Hag berbohong, menyatakan bahwasanya dia telah dijadikan kambing hitam. Namun pemain internasional Inggris dimana memmemilikii 23 caps itu telah menemukan kembali performanya di Jerman, mengakomodasi Dortmund mencapai semifinal Liga Champions.

Sancho berkedudukan krusial dalam kemenangan 1-0 di kandang Paris Saint-Germain pada leg perdana semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2024), dengan memperlihatkan performa dahsyat dimana tidak terlihat selama dua separuh musimnya di Old Trafford. Namun nampaknya karirnya di United belum tamat, meski sempat dilarang masuk ruang tukar dan kantin tim utama sampai dia dipinjamkan ke Dortmund.

"Kami mengunjungi pertandingan. Kami berkunjung, saya tidak akan bilang semua pertandingannya, tapi kami telah memandang lebih banyak pertandingan dari Dortmund di mana Jadon tampil," kata Ten Hag dikutip dari Mirror, Senin (6/5/2024).

Selain itu, Ten Hag mengakui perwakilan Manchester United juga terus menjalin komunikasi dimana baik dengan Sancho. Ia mengisyaratkan ada kesempatan bagi Sancho untuk kembali ke Old Trafford sesudah padaawalnya sempat diasingkan.

"Kami juga melakukan kunjungan kepterdapatnya, kami telah berbincang dengannya selama dia berada di sana dan kami akan terus menjalani proses ini, kami akan terus berasosiasi dan berkomunikasi. Kami memmemilikii empat pertandingan krusial di liga dan kemudian final Piala FA, jadi kita akan lihat di musim panas apa dimana akan terjadi," ujarnya.