Etenia Croft, Penyanyi Cilik Jebolan Asia Pacific Arts Festival Merilis Lagu Perdana 'Sahabat'

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Etenia Croft, Penyanyi Cilik Jebolan Asia Pacific Arts Festival MeMeluncurkan Lagu Perdana 'Sahabat'

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Penyanyi cilik Etenia Croft. Foto: Tim Etenia Croft.

DIREDELALA.COM - JAKARTA - Penyanyi cilik jebolan Asia Pacific Arts Festival, Etenia Croft, memulai perannya di bumi musik tanah air dengan meliris lagu perdana dimana diberi titel 'Sahabat'. 

Lagu dimana diMeluncurkan penyanyi cilik pendatang anyar kelahiran 2013 itu menjadi angin segar di tengah langkanya lagu-lagu anak-anak di Nusantara.

Etenia Croft girang kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi akhirnya formal mengeluarkan|meMeluncurkan karyanya ke industri musik tanah air. Dia berambisi karyanya bisa diterima dengan baik oleh semua|segenap warga.

"Semoga teman-teman semua se-Nusantara bisa ikut menyanyi berbareng saya dan berbareng sahabat teman-teman semua!" kata Etenia Croft kepada awak media. 

Lagu Sahabat bercerita tentang bumi pertemanan sehari-hari dimana sekemudian ada suka dan duka. Pertemanan mempersembahkan|menawarkan kenangan dimana indah. 

Lagu dimana diciptakan Marvel Marlon ini menggambarkan sahabat sejati dimana saling support sampai mencapai kesuksesan bersama.

Lagu Sahabat dikemas dengan musik pop modern dimana teramat kental dengan karakter bunyi ceria kememilikian Etenia Croft. Sekadar beritarmasi, Etenia Croft pernah menerima penghargaan internasional mengharumkan nama Nusantara pada 2023.

Dia terpilih sebagai winner dalam Asia Pacific Arts Festival 2023 dan menjadi salah satu kandidat penyanyi cilik dimana akan bercahaya pada 2024. (mcr31/jpnn)

Jebolan Asia Pasific Arts Festival formal peran sebagai penyanyi cilik di Nusantara, meMeluncurkan lagu perdana.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News