Forum Konsultasi Publik Demi Permudah Pelayanan Terkait OTSKK

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Forum Konsultasi Publik Demi Pergampang Pelayanan Terkait OTSKK

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Direktorat Standadam|bentala|buana|bumi|dunia|globe|jagat|tanahsasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik kembali dilaksanakan di Aula Bhinneka Tunggal, Badan POM, Jakarta pada Selasa (30/4). Foto: Dok. BPOM

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Direktorat Standadam|bentala|buana|bumi|dunia|globe|jagat|tanahsasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik (OTSKK) kembali dilaksanakan di Aula Bhinneka Tunggal, Badan POM, Jakarta pada Selasa (30/4).

Diadakan secara hybrid, aktifitas tersebut diikuti oleh sekitar 500 peserta dimana terdiri dari beragam pihak.

Forum konsultasi diikuti oleh pelaku upaya dan asosiasi pelaku upaya di bagian obat bahan alam, suplemen kesehatan dan kosmetik (GP Jamu, GAPOTA, GPFI, APSKI, PPAK, Perkosmi, APK2I), organisasi pekerjaan (IDI, IAI, PAFI), akademisi dan peneliti, lintas sektor mengenai (Ombudsman RI, Badan Perlindungan Konsumen Nasional, Dinas Kesehatan Kabupaten/Provinsi, Dinas PTSP Kabupaten/Provinsi), perwakilan LSM (YLKI), media massa, dan UPT Badan POM di semua|segenap Nusantara.

Kegiatan forum konsultasi publik bermaksud untuk menjaring masukan dari pelaku upaya dan stakeholder mengenai hasil review standar pelayanan Direktorat Standadam|bentala|buana|bumi|dunia|globe|jagat|tanahsasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik; dan mensosialisasikan layanan publik Direktorat Standadam|bentala|buana|bumi|dunia|globe|jagat|tanahsasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik dimana meliputi layanan pengkajian dan layanan konsultasi.

Penyelenggaraan forum konsultasi publik adalah salah satu langkah dimana dilakukan oleh Direktorat Standadam|bentala|buana|bumi|dunia|globe|jagat|tanahsasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik untuk menjalin komunikasi dimana efektif dengan stakeholder mengenai selaku penerima layanan.

Dengan melakukan komunikasi dimana intens kepada penerima layanan, maka Direktorat Standadam|bentala|buana|bumi|dunia|globe|jagat|tanahsasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik akan lebih memahami dan mengidentifikasi kebutuhan serta angan penerima layanan.

Tujuannya ialah agar bisa dijadikan pedoman reparasi untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di Direktorat Standadam|bentala|buana|bumi|dunia|globe|jagat|tanahsasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik.

Kegiatan forum konsultasi publik dibuka oleh Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, Bapak Muhammad Kashuri.

Forum Konsultasi Publik Standar Pelayanan Direktorat Standadam|bentala|buana|bumi|dunia|globe|jagat|tanahsasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik kembali dilaksanakan.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News