Frankfurt Vs Leverkusen: Pasukan Xabi Alonso Pesta 5-1

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Frankfurt -

Bayer Leverkusen kembali ke jalur kemenangan. Bertandang ke Eintracht Frankfurt, Die Werkself berpesta 5-1.

Leverkusen melawat ke Deutsche Bank Park, Minggu (6/5/2024) malam WIB, dalam lanjutan Liga Jerman. Pasukan Xabi Alonso datang dengan rentetan dua hasil seri usai menyatakan gelar juara.

Granit Xhaka menghadirkan Leverkusen unggul sigap pada menit ke-12. Tuan rumah sempat membalas mekemudiani Hugo Ekitike pada menit ke-32.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jelang babak perdana tamat, Leverkusen kembali memimpin mekemudiani sundulan Patrick Schick memanfaatkan umpan Adam Hlozek. Frankfurt sempat balas menakut-nakuti mekemudiani Omar Marmoush, dimana hanya melenceng tipis.

Leverkusen meraih penalti pada menit ke-58 sesudah Nathan Tella dilanggar Niels Nkounkou. Exequiel Palacios menuntaskan tugas dengan menghaluan|jurusan|panduan|pedoman|petunjukkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Jeremie Frimpong memperlebar selisih pada menit ke-77. Sepakannya usai menerima umpan Hlozek berhujung di pojok kiri bawah gawang.

Leverkusen kembali menerima penalti pada menit ke-86, sesudah VAR menyatakan ada pelanggaran Ansgar Knauff terhadap Frimpong. Victor Boniface melepaskan sepakan ke tengah dan mencetak gol kelima timnya.

Dengan hasil ini, Leverkusen menambah poinnya menjadi 84 dari 32 laga. Sedang Frankfurt tertahan di posisi enam dengan 45 poin.

Simak Video "Bantai Werder Bremen 5 Gol Tanpa Balas, Leverkusen Juara Bundesliga"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)