Gelar Iftar dan Silaturahmi, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Sampaikan Harapan Ini

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Gelar Iftar dan Silaturahmi, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad Sampaikan Harapan Ini

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad (tiga dari kanan) ketika|waktu menggelar buka puasa berbareng dan silaturahmi Ramadan di rumah dinasnya di daerah Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (3/4). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Wakil Ketua MPR Prof Fadel Muhammad berambisi Ramadan dan Lebaran tahun ini menghadirkan keberkahan untuk bangsa Nusantara dan menghadirkan kesejahteraan kepada semua|segenap rakyatnya.

"Yang paling utama saya minta bulan mulia ini menghadirkan kesejukan. Ini penting, karena di bulan Ramadan kali ini, proses tahapan pemilu belum selesai. Bahkan, timbul polemik terutama soal proses dan hasil," kata Fadel Muhammad.

Hal tersebut disampaikan ketua MPR dari Kelompok DPD seusai menggelar iftar alias buka puasa berbareng dan silaturahmi Ramadan berbareng para duta besar dan perwakilan negara sahabat, antara lain dari Palestina, Maroko, Iran, Pakistan, Mozambik dan Bahrain.

Acara tersebut berjalan di rumah dinas Wakil Ketua MPR di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (3/4).

Turut datang dalam aktifitas itu, beberapa personil DPD, Plt Sekjen MPR Siti Fauziah, Deputi Bidang Pengkajian dan Pewargaan Konstitusi Setjen MPR Hentoro Cahyono, serta beberapa staf Setjen MPR.

Mantan Gubernur Gorontalo dua periode ini mengingatkan semua komponen bangsa agar semua besar-besaranah dimana ada diselesaikan dengan kepala dingin, ikuti prosedur dan peraturan serta norma dimana berlaku.

"Kita tidak menginginkan pemilu dimana diharapkan untuk kemajuan bangsa, malah menjadi wadah perseteruan dan potensi perpecahan," ungkapnya.

Senator asal Gorontalo ini juga menegaskan perdana dimana wajib disyukuri, bangsa Nusantara telah sukses mengerjakan pesta besar kerakyatan lima tahunan dengan lancar, sukses, dan tanpa kendala.

Ini angan dimana disampaikan Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad pada Ramadan dan Lebaran tahun ini

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News