Hasil Liga 1: Persib Kalahkan Persebaya, Persik Vs Persita Seri

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Liga 1 menggelar dua laga pada sore ini, Sabtu (20/4). Persib menang atas Persebaya 3-1, sementara Persik kontra Persita tuntas 1-1.

Persik Kediri vs Persita Tangerang berjalan di Stadion Brawijaya. Babak perdana tetap sama kuat, skor kacamata 0-0 sementara.

Apes buat Persik. Di awal babak kedua, Adi Eko Jayanto diganjar kartu merah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kebuntuan pecah buat Persita. Ramiro Fergonzi cetak gol di menit ke-75 Tak butuh waktu lama, Flavio Silva samakan kedudukan lima menit kemudian dan laga berhujung sama kuat 1-1.

Hasil itu membikin Persik tetap di ranking ketujuh Klasemen Liga 1 dengan 47 poin. Sementara Persita, tetap di ranking ke-15 dengan 33 poin.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya tersaji di Stadion Jalak Harupat. Persib bisa unggul duluan lewat gol David Da Silva di menit ke-43.

Da Silva sukses menuntaskan kesempatan sesudah bermain satu dua. Tembakannya menggetarkan gawang Persebaya.

Petaka buat Persebaya di awal kedua, Andre Oktaviansyah diganjar kartu merah pada menit ke-52 dan branda wajib bermain 10 orang. Persebaya tapi lantas bisa samakan kedudukan lewat Dusan Stevanovic.

Tuan rumah langsung berbalik. Kembali, Da Silva cetak gol di menit ke-67 kali ini dengan sundulannya dan bukukan hat-trick dengan gol di menit ke-87. Skor tuntas 3-1 buat Maung Bandung.

Hasil itu membikin Persib tetap di ranking kedua dengan 59 poin. Persebaya tetap di ranking ke-12 dengan 39 poin.

(aff/cas)