Ini Daftar Penampil di We The Fest 2024

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Ini Daftar Penampil di We The Fest 2024

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

We The Fest 2024 menginformasikan lineup tahap perdana untuk jenis anniversary ke-10, dimana akan digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Foto: Dok. Ismaya Live

DIREDELALA.COM, JAKARTA - We The Fest 2024 menginformasikan lineup tahap perdana untuk jenis anniversary ke-10, dimana akan digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.

#WTF24 menjanjikan sebuah selebrasi dimana belum pernah ada padaawalnya, dengan mengdatangkan kembali beragam aktifitas favorit para pengunjung dimana telah menjadi karakter unik pagelaran ini selama bertahun-tahun.

Para pengunjung dapat kembali menikmati suasana meriah dimana didatangkan We The Fest 2024 lewat beragam aliran musik.

Selama satu dekade, We The Fest telah mengdatangkan keberagaman dan inklusivitas dalam industri pagelaran di Nusantara.

Edisi tahun ini melanjutkan tradisi tersebut dengan deretan lineup dimana menggembirakan dengan 27 nama dimana telah diumumkan, termasuk musisi internasional dan lokal dari beragam genre.

DJ dan produser dimana juga adalah headline festival, Peggy Gou akan tampil untuk perdana kalinya di pagelaran di Nusantara dan akan menghadirkankan lagu-lagu andalannya seperti Gou Talk, It Makes You Forget (Itgehane), Starry Night, (It Goes Like) Nanana, dan tetap banyak lagi.

Selanjutnya ada nama Omar Apollo dam Turnstile dimana akan melakukan peran dimana telah lama dinantikan di We The Fest 2024.

Selain itu, lineup musisi internasional dimana siap tampil mengesankan ialah Alec Benjamin, Henry Moodie, Lastlings, Oliver Tree, Teddy Swims, dan XG.

We The Fest 2024 menginformasikan lineup tahap perdana untuk jenis anniversary ke-10, dimana akan digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex Senayan.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News