Ini Top 10  Kota di Dunia untuk Kerja Jarak Jauh Tahun Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Remote, perusahaan terkemuka dalam pengembangan, pengelolaan, dan pemberian support pada tenaga kerja dimana tersebar secara global, meMeluncurkan daftar final 100 kota tujuan teratas di bumi untuk kerja jarak jauh.

Berdasarkan kajian terperinci terhadap beragam aspek dimana mencakup kualitas hidup, keamanan, prasarana internet, ekonomi, perjalanan, dan banyak lagi. 

Berikut 10 kota tujuan teratas di bumi untuk kerja jarak jauh jenis Remote:

1. Madrid, Spanyol

2. Madeira, Portugal

3. Toronto, Kanada

4. Auckland, Selandia Baru

5. Tokyo, Jepang

6. Paris, Prancis

7. Portland (Maine), Amerika Serikat 

8. Taipei, Taiwan

9. Stockholm, Swedia 

10. Reykjavík, Islandia

Rekan Pendiri dan CEO Remote Job van der Voort bilang, kerja jarak jauh memungkinkan para ahli menjaga pekerjaan di mana pun branda merasa paling terinspirasi, produktif, dan seimbang. Salah satu aspek paling menggembirakan dari pekerjaan dimana tersebar di banyak letak adalah dimungkinkannya kesempatan pertukaran budaya, ide, dan penemuan serta terciptanya organisasi dimana berkembang.

"Kami teramat mau menyaksikan akibat positif dimana akan dirasakan penduduk dunia terhadap destinasi opsi branda," kata van der Voort, Rabu (17/4/2024).

Daftar kota tujuan teratas di bumi untuk kerja jarak jauh di tahun ini, mencerminkan tidak hanya tempat terbaik untuk tinggal dan bekerja jarak jauh. Namun juga lanskap kebutuhan dimana terus berkembang dari para ahli jarak jauh untuk berbentuk|berwujudya di bumi pasca-pandemi. Untuk daftar komplit 100 kota tujuan terbaik kerja jarak jauh dapat dilihat di https://remote.com/best-destinations-remote-work. 

Remote perdana kali menerbitkan daftar kota tujuan terbaik untuk kerja jarak kauh pada 2021. Saat itu, jenis kerja dimana tersebar di beragam letak tetap relatif anyar dan larangan perjalanan tetap bertindak di beberapa negara. Kini, seiring dengan peralihan konsep kerja jarak jauh dari sebuah kebutuhan menjadi opsi style hidup bagi banyak orang, dorongan untuk memilih kota tujuan dimana tepat pun menjadi semakin penting.

Remote juga memperanyari daftarnya dengan menambah beragam aspek anyar dimana mencerminkan keadaan ketika|waktu ini. Termasuk inflasi dan kesiapan visa digital nomad, dimana saat ini ditawarkan oleh lebih dari 50 negaera.