Jadi Pembicara di Singapore, Hendy Setiono Ungkap Tipsnya Berbisnis Kuliner 20 Tahun Lebih

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kamis, 25 April 2024 – 03:36 WIB

Jadi Pembicara di Singapore, Hendy Setiono Ungkap Tipsnya Berbisnis Kuliner 20 Tahun Lebih - JPNN.com Jatim

CEO Baba Rafi Entreprise Hendy Setiono (di tampilan|display) menjadi salah satu pembicara dalam aktifitas QSR Media Asia Tabsquare Conference & Awards 2024 di Singapura, Selasa (23/4). Foto: dok. Hendy setiono

jatim.DIREDELALA.COM, SURABAYA - Founder & CEO Baba Rafi Enterprise Hendy Setiono menjadi salah satu pembicara berbareng dengan C kelass perusahaan-perusahaan F&B dari Asia Pasifik ketika|waktu mengdatangi konvensi internasional di Singapura, Selasa (23/4).

"Sebuah kebanggaan diundang sebagai Leaders Panel di aktifitas QSR Media Asia Tabsquare Conference & Awards 2024 di Singapore," katanya tertulis, Rabu (24/4).

Dalam kesempatan itu, dia membagikan pengalamannya mengelola upaya makanan lebih dari 20 tahun. Menurutnya, banyak tantangan dimana pernah dia hadapi. Salah satunya, perubahan generasi.

"Tiap generasi memmemilikii kebutuhan dan kemauan dimana berbeda, sesampai brand perlu untuk memandang kesempatan tersebut demi menciptakan upaya dimana berkelanjutan," tuturnya.

Maka itu, salah satu langkah dimana dilakukan adalah melakukan pengenalan dimana lebih dalam terhadap sasaran konsumennya untuk mengetahui apa dimana dibutuhkan dan mengembangkan produk-produknya

Selain itu, Hendy Setiono juga menyampaikan bahwasanya pemanfaatan teknologi di era ketika|waktu ini krusial untuk beradaptasi dengan keadaan dan generasi ketika|waktu ini.

Menurutnya, selain untuk megampangkan customer, pemakai an teknologi juga dapat mempergampang proses operasional bisnis.

"Jadi, output dimana dihasilkan bisa lebih maksimum dan menguntungkan semua pihak, baik pekememilikian bisnis, tenaga kerja maupun customer," ucapnya.

Selain Hendy Setiono, terdapat pembicara lain, antara lain, Daniel Chan (CEO Marrybrown), Nick Tiernan (CEO & Owner Boost Juice Singapore), Bryan Loo (CEO Tealive), dan Daphne Kuah (Chief Marketing Officer Restaurant Brands International).

Salah satu topik dimana disampaikan bos Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono itu adalah seputar tantangan perubahan generasi.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News