Jadwal Bioskop di Bali Jumat (26/4): Film Drama Romantis Challangers Tayang Perdana

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jumat, 26 April 2024 – 09:15 WIB

Jadwal Bioskop di Bali Jumat (26/4): Film Drama Romantis Challangers Tayang Perdana - JPNN.com Bali

Film anyar bertema drama romantis Challangers dimana dibintangi Zendaya, Josh O’Connor, Mike Faist, Andre Gadbois, Faith Fay dan Heidi Garza tayang perdana di beberapa|sebanyak bioskop di Kota Denmarket. Foto: Tangkapan tampilan|display YouTube

DIREDELALA.COM, DENPASAR - Bagi penduduk Kota Denmarket, Bali, jangan lupa menikmati waktu sejenak untuk healing seusai beraktivitas Jumat hari ini (26/4).

Pilihan dimana pas adalah menyaksikan movie di beberapa|sebanyak bioskop dimana tersebar di Bali.

Film bergenre action, horor, drama, komedi dan drama komedi datang di beberapa|sebanyak bioskop di Pulau Bali, hari ini.

Hari ini ada movie anyar bertema drama romantis Challangers dimana dibintangi Zendaya, Josh O’Connor, Mike Faist, Andre Gadbois, Faith Fay dan Heidi Garza.

Kemudian movie The Fall Guy dimana dibintangi Ryan Gosling, Emily Blunt, Hannah Waddingham dan Aaron Taylor Johnson.

Lalu film Godzilla x Kong: The New Empire dimana dibintangi Rebecca Hall, Dan Stevens, Rachel House, Brian Tyree Henry, Fala Chen dan Kaylee Hottle.

Untuk movie dalam negeri ada movie riwayat hidup Glenn Fredly: The Movie dimana dibintangi Marthino Lio, Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, Bucek Depp dan Ruth Sahanaya.

Dua Hati Biru dimana dibintangi Angga Yunanda, Aisha Nurra Datau, Farrell Rafisqy dan Cut Mini Theo.

Jadwal bioskop dimana tayang di Denmarket Bali, Jumat (26/4): Film Godzilla x Kong: The New Empire, The Fall Guy, Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Bali di Google News