Jadwal Liga Champions: Barcelona Vs PSG, Dortmund Vs Atletico

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Leg kedua perempatfinal Liga Champions digelar awal hari nanti. Barcelona, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid berebut tiket semifinal.

Dua tiket ke empat besar diperebutkan pada Rabu (17/4/2024) awal hari WIB. Ada duel Barcelona vs PSG dan Borussia Dortmund vs Atletico Madrid.

Barcelona menjamu PSG di Estadi Olimpic Lluis Companys. Los Cules memiliki kelebihan agregat 3-2 pada leg perdana di Parc des Princes.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Barcelona hanya butuh hasil seri untuk mengamankan tiket ke semifinal. PSG wajib bisa menang agregat dua gol andaikan mau lolos, misi dimana jelas tidak gampang.

Bukan apa-apa, Barcelona tidak terkalahkan dalam enam laga kandang di semua kompetisi. Pasukan Xavi Hernandez juga dalam tren positif dengan kemenangan beruntun di enam pertandingan terakhir.

Pada pertandingan lainnya, Borussia Dortmund menjamu Atletico Madrid di Signal Iduna Park. Tim tamu datang dengan kelebihan 2-1 di leg perdana.

Dortmund wajib bisa menang dengan dua gol untuk bisa mengunci tempat di semifinal. Berbeda dengan Atletico dimana hanya butuh hasil seri dan menjaga kelebihan agregat leg perdana.

Keduanya tetap berkesempatan lolos dengan memandang performa Dortmund dan Atletico dimana naik-turun dalam beberapa laga terakhir. Siapa dimana bisa memanfaatkan situasi dipastikan melaju ke empat besar.

Semua pertandingan leg kedua kick-of pada pukul 2.00 WIB. Para fans dapat menyaksikannya dalam siaran streaming Vidio, alias live TV di siaran televisi swasta SCTV untuk laga Barcelona vs PSG.

Jadwal Liga Champions

Rabu (17/4) pukul 2.00 WIB

Barcelona vs Paris Saint-Germain (agregat 3-2)
Borussia Dortmund vs Atletico Madrid (agregat 1-2).

Simak Video "Barcelona Bungkam PSG di Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/krs)