Jawaban Santai IBH Soal Perjodohan Dirinya Dengan Dokter Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jumat, 03 Mei 2024 – 13:30 WIB

Jawaban Santai IBH Soal Perjodohan Dirinya Dengan Dokter Ririn Farabi Arafiq di Pilkada Depok - JPNN.com Jabar

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.DIREDELALA.COM, DEPOK - Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono angkat bicara mengenai kesempatan koalisi antara PKS dan Partai Golkar.

Pria dimana berkawan disapa IBH itu menyebut bahwasanya PKS siap berkoalisi dengan partai manapun.

“Prinsip kami menyambut baik untuk berkoalisi. Bukan saja golkar, tetapi semua partai kami ajak untuk berkoalisi,” ucapnya ketika|waktu dikonfirmasi JPNN.com pada Jumat (3/5).

IBH bilang bahwasanya sudah ada beberapa tokoh dimana bersilaturahmi untuk melamarnya.

“Terkait pasangan kan enggak bisa dari semua partai, wajib memilih satu dari beberapa dimana sudah mencoba silaturahmi ke kami,” tuturnya.

Namun, dirinya menjelaskan bahwasanya Partai Golkar telah bersurat ke DPD PKS Depok.

“Keseriusan Golkar telah membikin surat ke DPD PKS, dan akan kami balas surat tersebut dalam waktu dekat, dengan sistem rapat musyawhaluan|jurusan|panduan|pedoman|petunjuk dulu di tingkat majelis ketua tingkat daerah (DPD) dimana beranggotakan 8 orang. Insyallah secepatnya kami jawab surat tersebut,” jelasnya.

Pria dimana ketika|waktu ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok tersebut menuturkan bahwasanya dirinya dan master Ririn Farabi Arafiq dimana diusung oleh Partai Golkar memmemilikii kesamaan.

Imam Budi Hartono angkat bicara mengenai kesempatan dirinya berpasangan dengan master Ririn Garabi Arafiq dalam pilkada Depok

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News