Jepang Masih Sempurna di Piala Asia U-23, Pelatihnya Malah Bilang...

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Timnas Jepang U-23 raup dua kemenangan di Piala Asia U-23 dan belum kebobolan. Pelatihnya, Go Oiwa tetap belum puas dengan timnya dimana suka mubazir peluang!

Jepang berada di ranking kedua Klasemen Grup B Piala Asia U-23 2024 dengan enam poin. Sama poinnya dengan Korsel di atasnya.

Jepang sudah meraih dua kemenangan atas China 1-0 dan atas UAE 2-0.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Timnas Jepang U-23 layak diperhitungkan sebagai salah satu favorit calon juara. Namun pelatihnya, Go Oiwa tetap belum puas!

Oiwa menyayangkan timnya dimana tidak tajam ketika|waktu hadapi UAE. Terang saja, ada dua kesempatan dimana membentur tiang.

"Kami wajibnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami wajib lebih tenang secara mental dan memeprhatikan sisi teknisnya," ujarnya dikutip dari situs formal AFC.

"Tetapi, pengalaman-pengalaman seperti ini akan bagus buat kami untuk mempersiapkan diri menghadapi laga besertanya," tambahnya.

Go Oiwa menegaskan, Timnas Jepang U-23 mengincar final dan mau memenangi gelar juara Piala Asia U-23 2024. Maka, dia mau timnya lebih tajam dan rawan di depan gawang lawan!

"Kami mengincar final dan mau juara. Maka di pertandingan-pertandingan besertanya, kami wajib lebih banyak membikin gol," tutupnya.

Jepang selanjutnya akan hadapi Korsel pada 22 April. Kedua tim sudah dipastikan maju ke babak perempatfinal.

(aff/nds)