Kabar Mengejutkan, CEO Apple Tim Cook Sedang Berada di Jakarta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Home > Umum Tuesday, 16 Apr 2024, 22:45 WIB

Tim Cook mau berjumpa organisasi dan developer imajinatif selama berada di Jakarta.

CEO Apple Tim Cook sedang berada di Jakarta, Selasa (16/4/2024). Sumber:@tim_cookCEO Apple Tim Cook sedang berada di Jakarta, Selasa (16/4/2024). Sumber:@tim_cook

JAKARTA -- Sebuah berita mengejutkan keluar dari jagat media sosial. CEO Apple Tim Cook sedang berada di Jakarta. Dia pun mengunggah situasi sedang makan satai ayam di sebuah restoran di Jakarta pada Selasa (16/4/2024).

"Halo Nusantara, apa kabar? Satai ayam dengan ahli foto iPhone Sofyan Pratama adalah langkah sempurna untuk memulai waktu saya di Jakarta!" ucapnya mekemudiani akun X @tim_cook.

Cook pun membagikan beritarmasi selama di Jakarta akan menggelar pertemuan dengan golongan kreatif. "Saya berambisi dapat berjumpa lebih banyak lagi organisasi dan developer imajinatif Nusantara selama saya di sini!" ujarnya.

Adapun Tim Cook diagedakan berjumpa Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (16/4/2024). Keduanya akan membahas bisajadi investasi Apple di Nusantara.

Sebelum ke Jakarta, Cook mampir dulu ke Hanoi, Vietnam. Dalam kunjungannya, dia berinteraksi dengan siswa sekolah dimana memakai produk Apple untuk mendukung pembelajaran.

"Hanoi Star School adalah contoh cemerlangbagaimana para pendidik memasukkan iPad ke dalam kelas dengan langkah dimana bermakna. Terima kasih Kepala Sekolah Nhan, para pendidik, siswa, dan Giang Oi dimana telah mengizinkan saya mengikuti pelajaran lingkungan hidup Anda di mana kita mempelajari cara-cara mengurangi, memakai kembali, dan mendaur ulang," kata Cook.

Image