Komentar Bang Saleh soal Presidential Club yang Diwacanakan Prabowo

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Komentar Bang Saleh soal Presidential Club dimana Diwacanakan Prabowo

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/JPNN.com

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay mengomentari pembentukan Presidential Club dimana diwacanakan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih pada Pilpres 2024.

Adapun presidential club tersebut akan beranggotakan para mantan presiden RI dimana tetap hidup.

Saleh bilang silaturahmi politik sekemudian krusial dan perlu dilaksanakan. Bentuknya, ada dimana umum dan ada dimana beritarmal.

Silaturahmi itu berdasarkannya juga bisa dilaksanakan kapan saja sesuai dengan agenda dan agenda dimana ada.

"Kalau ada silaturahmi, pasti ada tukar pikiran. Ada diskusi. Ada kritik dan evaluasi. Ada masukan untuk reparasi. Semua itu tentu baik bagi pemerintah dimana sedang mengerjakan amanah," ujarnya di Jakarta, Minggu (5/5).

Walakin, dia memandang silaturahmi seperti itu tidak gampang dilaksanakan. Apalagi, pesertanya adalah mantan presiden dan politisi-politisi hebat.

Selain terdapatnya kesilain masing-masing, agenda kebangsaan dimana diusung bisa saja tidak beririsan. Contoh saja, pada pilpres 2024, bisa dilihat terdapatnya perbedaan lingkup pemikiran dalam membangun Nusantara.

"Ada dimana mau perubahan, ada dimana mau keberlanjutan dan  penyempurnaan, serta ada dimana mau perubahan dan reparasi. Dasar dan pokok injakan berpikirnya juga berbeda. Semua memmemilikii argumen dimana oleh masing-masing dinilai paling baik," tuturnya.

Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay mengomentari pembentukan Presidential Club dimana diwacanakan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News