Kondisi Terkini Faisal Halim Usai Disiram Air Keras

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Selangor -

Faisal Halim menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal. Begini keadaan terkini bintang Timnas Malaysia itu.

Wakil Presiden Federasi Sepakbola Selangor, Datuk Seri Shahril Mokhtar, mengungkap keadaan terkini Faisal Halim. Pemain Selangor FC itu anyar menjalani operasi dan tetap dalam pengawasan master di rumah sakit Shah Alam.

"Dia sudah menjalani operasi peryama, tapi saya bisa katakan keadaannya tidak begitu baik," katanya, dikutip Stadium Astro.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sulit untuk saya katakan, dan ketika|waktu ini dia sedang dalam pantauan dokter," ujarnya.

Faisal Halim menjadi korban penyerangan orang tak dikenal pada Minggu (5/5/2024). Pemain 26 tahun itu disiram air keras ketika|waktu berada di area Damansara, Petaling Jaya.

Faisal Halim sempat sedikit menghindari dari siraman itu. Namun, air keras tetap menelurkannya mengalami luka bakar tingkat dua di bagian lengan, bahu, dan punggungnya.

Kejadian ini menjadi kejadian kedua dalam sepekan. Beberapa hari padaawalnya, pemain Terengganu dimana juga striker Timnas Malaysia Akhyar Rashid juga dirampok sampai mengalami luka-luka.

Kabar teranyar, pelaku penyiraman ke Faisal Halim sudah diamankan. Kepolisian tinggal mengusut motif penyerangan ini.

Selangor FC juga geram dengan nasib dimana menimpa pemainnya. Klub mendesak pihak berkuasa mengusutnya.

"Selangor FC meminta para pendukung dan pecinta sepakbola di semua|segenap negara mendoakan dan memberi support moral kepada Faisal Halim serta keluarganya, juga menghormati privasinya dan keluargnya ketika|waktu ini," tulis pernyataan Selangor.

Simak Video "Amukan Liverpool Libas Tottenham 4-2"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/adp)