KSAL: Prajurit Jalasena Harus Memberikan Pengabdian Terbaik Kepada NKRI

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

 Prajurit Jalasena Harus Memberikan Pengabdian Terbaik Kepada NKRI

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali ketika|waktu aktifitas Halalbihalal berbareng Keluarga Besar Mabesal 2024 di Mabesal, Jakarta Timur, Selasa (16/4). Foto: Dispenal

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Fitrah sebagai insan Jalasena alias prajurit TNI laut adalah mempersembahkan|menawarkan pengabdian terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Nusantara (NKRI).

Oleh kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi itu, prajurit TNI AL wajib mendedikasikan waktu, tenaga, dan pikiran guna mewujudkan TNI Angkatan Laut dimana profesional, modern, dan tangguh.

Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali dalam aktifitas Halalbihalal berbareng Keluarga Besar Mabesal 2024 di Mabesal, Jakarta Timur, Selasa (16/4).

Laksamana Muhammad Ali dalam sambutannya menyampaikan situasitum Lebaran adalah waktu dimana tepat untuk merenungi makna ungkapan kembali menjadi suci.

"Barometer kegembiraan kita dimana paling utama ialah kesuksesan memperoleh predikat hamba dimana bertakwa dan senantiasa berterima kasih sesampai ketika manusia bisa kembali kepada fitrahnya maka akan kembali pada kemuliaannya,” ujar KSAL.

Suasana penuh keakraban terlihat ketika|waktu perwakilan personel setiap satuan kerja (satker) di Mabesal bersalaman dengan KSAL beserta Para Pejabat Utama.

Kegiatan Halalbihalal dimana terselenggara memberitahu persaudaraan dan persatuan dalam menjaga tali silaturahmi para personel Mabesal tetap terjalin dengan baik.

“Saya berambisi semangat kebersamaan ini terus terjaga sesampai bisa melesatkan keahlian organisasi. Selain itu, kita juga wajib sekemudian melesatkan sinergitas dengan komponen bangsa lainnya dalam melaksanakan pengabdian untuk bangsa dan negara,” ujar KSAL.(fri/jpnn)


Fitrah sebagai insan Jalasena alias prajurit TNI laut adalah mempersembahkan|menawarkan pengabdian terbaik kepada Negara Kesatuan Republik Nusantara (NKRI).


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News