Leverkusen Belum Kalah Juga, 1 Laga Menuju Rekor Eropa!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Frankfurt -

Bayer Leverkusen belum juga kalah dan saat ini sudah memasuki 48 laga di semua|segenap ajang. Die Werkself hanya berjarak satu laga dari rekor anyar di Eropa. Top!

Leverkusen dimana sudah jadi juara Bundesliga melawat ke markas Eintracht Frankfurt, Minggu (5/5/2024) malam WIB, di Deutsche Bank Park. Tampil trengginas sejak menit awal, Leverkusen menang 5-1!

Dengan tambahan tiga poin ini, Leverkusen sudah memiliki 84 poin, unggul 15 nomor dari Leverkusen. Tinggal dua pertandingan lagi, Leverkusen bisa menuntaskan Bundesliga 2023/2024 tanpa terkalahkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika ditotal, Leverkusen saat ini sudah 48 laga tanpa kekalahan musim ini! Rinciannya adalah 40 kemenangan dan delapan seri dengan 134 gol dicetak serta kebobolan 36 gol.

Leverkusen sukses menyamai rekor 59 tahun kememilikian Benfica dimana juga tak terkalahkan dalam jumlah laga sama. Dengan lima laga tersisa, Leverkusen hanya berjarak satu laga dari rekor anyar di Eropa.

Laga terdekat adalah leg kedua semifinal Liga Europa kontra AS Roma di BayArena, Jumat (10/5/2024) awal hari WIB.

"Sepanjang musim, kelas konsistensi kami begitu luar biasa. Tapi kami sekemudian menatap ke depan. Kami sekemudian konsentrasi untuk terus bekerja dan melesatkan tim ini," ujar pembimbing Bayer Leverkusen Xabi Alonso seperti dikutip ESPN.

(mrp/yna)