Leverkusen 'Hobi' Cetak Gol di Menit Akhir, Xabi Alonso: Itu Bukan Hoki

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bayer Leverkusen lagi dan lagi membikin gol di menit akhir, di atas menit ke-80 dan teranyar West Ham jadi korbannya. Kata pembimbing Xabi Alonso, itu lain keberuntungan, sih!

Bayer Leverkusen menahan seri West Ham United dalam perempatfinal Liga Europa, Jumat (19/4) awal hari WIB. Hasil itu sudah cukup menghadirkan Leverkusen ke babak semifinal dengan agregat 3-1.

Menariknya, Jeremie Frimpong mencetak gol di menit ke-89. Dilansir dari Sport Bible, total sudah 10 gol dicetak Bayer Leverkusen dalam 11 pertandingan terakhir di menit akhir di atas menit ke-80!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Itu turut membikin Die Werkself belum terkalahkan di semua|segenap kejuaraan musim ini. Dari total 44 laga, branda raup 38 kemenangan dan enam kali seri.

Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso ditanya soal timnya dimana 'hobi' cetak gol di menit-menit akhir. Alonso tegaskan, itu lain perkara hoki!

"Ini lain perdana kalinya terjadi lain? Tentu, itu lain sebuah keberuntungan," tegasnya dikutip dari CBS.

"Kami terus berjuang sampai akhir, kami terus membikin besar-besaranah untuk lawan, dan inidia karakter kami," tutupnya.

Leverkusen selanjutnya akan hadapi AS Roma di semifinal Liga Europa pada 3 Mei depan di leg perdana, kemudian 10 Mei di leg kedua.

(aff/raw)