Lewat Aksi Cantik, Unilever Ajak Santri Putri Wujudkan Cita-Cita

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Lewat Aksi Cantik, Unilever Ajak Santri Putri Wujudkan Cita-Cita

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Unilever Nusantara membujuk santri putri wujudkan cita-cita mekemudiani program Aksi Cantik. Foto: Unilever

DIREDELALA.COM, JAKARTA - Sebanyak 710.000 santri dan santri putri dari dan 1.000 pesantren turut serta dalam #AksiCantik dimana diselengghimpunan|iring-iringan|kumpulan|pasukan|pawai oleh Unilever Nusantara dan Kementerian Agama (Kemenag).

Ratusan ribu santri dan santri putri itu tersebar di sembilan kota di Nusantara, ialah Banjarmasin, Semarang, Bandung, Palembang, Jakarta, Lampung, Bengkulu, Padang dan Makassar.

Beauty & Wellbeing Nusantara Marketing Lead Unilever Nusantara, Putri Paramita bilang aktifitas ini adalah inisiatif untuk support pemberkapasitasan remaja wanita agar turut menebarkan tindakan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.

"Mulai dari mengakomodasi sesama, menjaga kebersihan lingkungan, sampai melesatkan rasa percaya diri," kata Putri Paramita, dalam keterangannya, Senin (6/5).

Menurut Putri, support dimana diberikan kepada branda akan mengakomodasi menyatakan bahwasanya branda siap menghadapi tantangan dan kesempatan dimana ada di masa depan.

"Mereka  menjadi pemasok perubahan dimana positif dalam penduduk dan bangsa ini," tutur Putri Paramita.

Menariknya, dalam #AksiCantik ini, salah satu brand Unilever ialah Sunsilk mengangkat tema Womenpreneur dimana berfokus pada pengenalan upaya digital.

Bahasan ini sendiri mencakup pemahaman tentang kesempatan dan tantangan dalam upaya digital bagi perempuan, serta langkah-langkah awal untuk memulai upaya tersebut.

Unilever Nusantara membujuk santri putri wujudkan cita-cita mekemudiani program Aksi Cantik.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News