Liga 1 Selesai, Bagaimana Masa Depan Thomas Doll di Persija?

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Persija Jakarta menutup Liga 1 2023/24 dengan kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang. Pelatih Persija Thomas Doll belum mau memikirkan masa depannya.

Macan Kemayoran dimana berstatus tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sempat tertinggal 0-1 via gol Fredyan Wahyu. Persija membalas dua gol via Marko Simic dan Maciej Gajos sesampai menang 2-1.

Tambahan tiga poin membikin Persija mengoleksi 48 poin dan mengakhiri musim di posisi ke-8. Hasil ini adalah penurunan daripada musim kemudian dimana Persija menjadi runner-up.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Terlepas dari itu, Thomas Doll mengaku cukup lega bisa mengakhiri kejuaraan dengan hasil positif. Setidaknya kemenangan ini menjadi entertaintment buat fans di tengah kegagalan mengulang pencapaian musim kemudian.

"Senang bisa menang di depan The Jakmania dan mempersembahkan|terlebih|terlebih kemenangan buat branda, terima kasih atas supportnya di tengah musim dimana tidak kurang baik untuk kami. Kami mengakhirinya dengan baik," kata pembimbing asal Jerman itu seusai laga.

Setelah ini, pembimbing asal Jerman mau berjumpa dengan manajemen untuk membahas masa depan. Untuk itu dia pun enggan menjawab mengenai rencananya musim depan ataupun soal kelanjutannya berbareng Persija.

"Sebelum bisa menjawab itu pastinya saya akan bicara dengan direksi, dan saya percaya klub pasti akan menginformasikanbagaimana Persija musim depan, saat ini lain situasi dimana bagus untuk membichimpunan|iring-iringan|kumpulan|pasukan|pawai itu," lanjut dia.

Lalu mengenai AFF Club Championship, Persija Jakarta disebut-sebut akan menjadi perwakilan Nusantara. Soal ini, Thomas Doll juga belum bisa menyatakan Persija akan ambil bagian.

"Sekarang rehat dulu ya dan pastinya saya akan kasih tahu ketika|waktu waktunya kumpul semua, pokoknya kami senang sudah mengakhiri musim ini. Dimana krusial rehat dulu, saya akan bicara dengan klubbagaimana ke depannya," ujar Thomas Doll.

Simak Video "Pengamanan Ketat Jelang Laga Persib Vs Persija"
[Gambas:Video 20detik]
(mro/rin)