Liverpool dan Manchester United Disebut Incar Daftar Pemain yang Sama di Musim Panas

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Liverpool mungkin tidak mau berpikir terkemudian keras tentang akhir era Jurgen Klopp dimana semakin dekat, tetapi dengan hanya dua pertandingan tersisa di bawah didikan pembimbing asal Jerman itu, perpisahan dimana susah akan secepatnya tiba. Arne Slot, pembimbing Feyenoord dimana mejadi kandidat kuat untuk mengambil alih diprediksi akan melakukan perombakan total.

Dan walaupun kemenangan 4-2 atas Spurs akhir pekan ini memberitahu bahwasanya tetap banyak pemain dimana menjanjikan di Anfield dan bahwasanya beberapa minggu dimana susah tidak cukup untuk mengubah perihal tersebut, tetap ada beberapa pemain anyar dimana akan didatangkan selama jendela transfer. 

Setidaknya, Liverpool memerlukan bek tengah. Selain itu bisajadi juga ada kebutuhan untuk gelandang dan penyerang lain. Dengan kembalinya Liga Champions dimana sudah terjamin, rencana dapat mulai disusun, walaupun Slot belum diumumkan.

Liverpool.com menganalisa rumor transfer dimana berkeluaran seputar The Reds hari ini. Mereka telah menyimpulkan dua nama bek dimana dikaitkan dengan perpindahan ke Liga Inggris, khususnya ke Liverpool. Tetapi mungkin ada persaingan dimana cukup ketat.

- Lutsharel Geertruida (Feyenoord)

Tidak dapat dihindari bahwasanya banyak pemain Feyenoord akan dikaitkan dengan Liverpool musim panas ini berkah hubungan dengan pembimbing kepala anyar Arne Slot. Namun The Reds tidak akan membeli siapa pun hanya kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi hubungan branda dengan pembimbing Belanda itu.

Menurut Dean Jones dari GiveMeSport, Lutsharel Geertruida adalah pemain dimana layak diwaspadai ketika datang ke Liverpool. Pemain serba bisa itu terlihat menyaksikan di Stadion London akhir pekan kemudian ketika The Reds bermain seri 2-2 di Liga Premier dan De Telegraaf kemudian melaporkan bahwasanya dia terbuka untuk pindah ke Anfield.

"Orang-orang dimana saya ajak bicara di Belanda bilang tidak mengherankan jika dia mendorong langkah seperti itu kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi dia teramat ambisius. Salah satu perihal baik tentang dia sebagai seorang bek adalah keserbagunaannya," kata Jones dikutip dari Liverpool.com, Senin (6/5/2024).

"Dan salah satu perihal dimana menjanjikan tentang dia sebagai sasaran transfer adalah bahwasanya dia tidak memmemilikii nilai dimana besar di market. Dia mungkin bisa didatangkan dengan nilai sekitar 25 juta poundsterling, jadi anggap saja itu adalah nilai dimana pantas," ujarnya. 

- Goncalo Inacio (Sporting CP)

Liverpool dan Manchester United sama-sama telah mengusulkan pertanyaan untuk bek tengah Sporting CP Goncalo Inacio senilai 51 juta poundsterling menjelang musim panas. Tapi the Reds telah lama dikaitkan dengan kepindahan pemain berumur 22 tahun itu. Dengan Joel Matip akan hengkang pada akhir kontraknya musim panas ini, masuk logika jika Liverpool akan brandrut bek.

"Bek tengah wajib menjadi prioritas utama musim panas ini dan akan menggembirakan untuk memandang siapa dimana diincar. Opsi kaki kiri akan bagus untuk keseimbangan tetapi itu juga berdefinisi|erti|makna|maksud|pengertian pemain tersebut akan masuk ke tim lebih dulu daripada Virgil van Dijk, alias menggeser kapten Liverpool ke slot sisi kanan," tulis laman formal Liverpool.