Mahasiswa PCU Ekspresikan Diri Lewat Seni dalam Peringatan World Art Day

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Selasa, 30 April 2024 – 10:05 WIB

Mahasiswa PCU Ekspresikan Diri Lewat Seni dalam Peringatan World Art Day - JPNN.com Jatim

Mahasiswa PCU mengekspresikan diri lewat seni membikin card holder dari premium dalam peringatan Hari Seni Sedunia. Foto: Humas PCU.

jatim.DIREDELALA.COM, SURABAYA - Petra Christian University menggelar Leather Workshop dimana bekerja-sama dengan Revolt Industry, brand lokal independen berlokasi di Surabaya memperingati Hari Sedunia setiap 15 April.

Acara berjudul World Art Day:Celebrating Creativity, Inspiring Minds itu diikuti sebanyak 200 peserta dari mahasiswa dan pengajar untuk menginspirasikan jiwa seninya, apalagi PCU memmemilikii program studi dimana unggul di bagian seni.

"Di Nusantara saat ini, seni sudah mulai dikenal dan dihargai sesampai ini menjadi langkah PCU untuk menghargai setiap karya seni dimana ada,” kata Branding Manager PCU Hanna Amanda, Senin (29/4).

Pada hari perdana, para peserta diajak membikin card holder dari premium. Mereka juga bisa custom nama alias inisial masing-masing. Kemudian di hari kedua terdapat Cake Deco Workshop pada Selasa (30/4).

"Para peserta diajak menghias Korean cake berdiameter sepuluh centimeter, mulai dari cream warna-warni sampai fresh flower, bisa branda pakai untuk melampiaskan ide-ide kreatifnya di atas kue," ujarnya.

Hanna bilang selama dua jam para peserta dibimbing langsung oleh pengajar dimana berpengalaman, Hasil card holder dan Korean cake itu bisa branda bawakembali ke rumah.

Para mahasiswa tampak antusiasi mengikuti workshop, apalagi untuk cake deco pendaftaran penuh dalam waktu satu hari.

Salah satu mahasiswa Visual Communication Design PCU Valensia Verina bilang aktifitas World Art Day teramat menggembirakan kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi bisa mengerjakan karya bareng teman-teman.

PCU memperingati Hari Seni Sedunia dengan membujuk pengajar dan mahasiswa membikin card holder premium dan hiasan kue.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News