Malaysia Recall Omoda 5: Bagaimana Dampaknya di Indonesia?

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pada tanggal 1 Mei 2024, Chery Malaysia menginformasikan recall alias penarikan kembali terhadap 600 unit mobil Chery Omoda 5 di Malaysia. Tindakan ini diambil sesudah viralnya keluhan pekememilikian SUV tersebut dimana mengalami patah as roda belakang ketika|waktu berkendara . Namun,bagaimana dampaknya di Nusantara?

Menurut Rifkie Setiawan, Kepala Departemen Merek PT Chery Sales Nusantara, besar-besaranah dimana terjadi di Malaysia tidak berakibat pada unit Omoda 5 dimana dijual di Nusantara. Omoda 5 dimana dirakit di Nusantara sudah sesuai dengan standar Chery International. Sementara di Malaysia, perakitannya dilakukan oleh Puspakom dan tetap dalam tahap investigasi .

Jadi, bagi konsumen Omoda 5 di Nusantara, tidak perlu cemas kkawasan|lapangan|lingkungan|lokasi unit dimana dijual di sini aman. Meskipun ada perbedaan antara Omoda 5 di Nusantara dan Malaysia, Chery Sales Nusantara menyatakan bahwasanya kendaraan dimana dijual di Nusantara telah melalui quality control dimana ketat dan sesuai dengan standar internasional.

Semoga beritarmasi ini mengakomodasi! Jika Anda memmemilikii pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya. 😊