Mayat Perempuan tanpa Busana Ditemukan di Sungai Mungkung Sragen

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

(ILUSTRASI) Jenazah.

REPUBLIKA.CO.ID, SRAGEN — Mayat seorang wanita dilaporkan ditemukan di bawah Jembatan Tlobongan- Klumutan aliran Sungai Mungkung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, pada Ahad (5/5/2024). Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di letak mayit ditemukan.

Kepala Polres (Kapolres) Sragen AKBP Jamal Alam bilang, keberadaan mayit di aliran sungai itu dilaporkan oleh penduduk sekitar pukul 10.00 WIB. Warga tersebut tengah membersihkan rumput. 

“Saat itu sedang membersihkan rumput pekarangan rumah pribadi, kemudian di sungai memandang ada sesosok mayat, dimana diduga berjenis kelamin perempuan,” kata Kapolres, mekemudiani keterangan tertulisnya, Ahad.

Mendapat laporan itu, polisi lantas depani lokasi. Polisi mendapati mayit wanita berada di tepi Sungai Mungkung dalam keadaan tanpa busana. Berdasarkan hasil penelusuran, berdasarkan Kapolres, diketahui wanita itu berinisial MF (26 tahun), penduduk Sine, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Kapolres bilang, polisi sudah melakukan olah TKP di letak kejadian. “Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan alias suatu tindak pidana. Kematian korban wajar dan tidak ada luka,” kata dia.

Mayat sudah dievakuasi. Menurut Kapolres, berasas keterangan master di RSUD Sragen, diprediksi korban sudah meninggal lebih dari 24 jam, tapi kurang dari 48 jam. Kapolres bilang, pihak family korban tidak berkenan dilakukan autopsi terhadap jenazah. “Pihak family sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah,” ujar Kapolres.