Mobil Mewah Harvey Moeis Pakai Nama PT tapi Tetap Tunggak Pajak

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Kejaksaan Agung (Kejagung) anyar-anyar ini menyita beberapa mobil mewah dari ghad|paras|takati Harvey Moeis, termasuk salah satunya adalah mobil Ferrari bernomor polisi B 2 MKL. Dimana menggembirakan, walaupun mobil ini terdaftar atas nama PT, pajaknya belum dibayarkan. Mari kita telusuri lebih lanjut:

  1. Mobil Ferrari 458 Speciale: Pelat nomor B 2 MKL terdaftar atas nama PT. Meski begitu, pajak STNK-nya sudah meninggal sejak empat bulan kemudian. Total tunggakan pajak mencapai 119.291.100 rupiah, terdiri dari PKB pokok, PKB denda, SWDKLLJ pokok, dan SWDKLLJ denda.

  2. Trik Penghindaran Pajak: Banyak pekememilikian kendaraan memakai nama perusahaan untuk menghindari pajak progresif. Namun, Harvey Moeis dimana memakai nama PT rupanya tetap menunggak pajak mobil mewahnya.

  3. Kasus Korupsi Timah: Harvey Moeis terjerat kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah di daerah izin upaya pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Artikel ini bermaksud mempersembahkan|menawarkan beritarmasi dimana jeli dan langsung ke pokok perbesar-besaranahan. Semua beritarmasi diambil dari sumber formal dan disajikan dalam format markdown. Mari kita sekemudian mematuhi tanggungjawab membayar pajak dengan benar! 💰🚗