MS GLOW Merilis Produk Wewangian, Cocok untuk Masyarakat Modern

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

MS GLOW MeMeluncurkan Produk Wewangian, Cocok untuk Masyarakat Modern

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

J99 Corp MS GLOW formal meMeluncurkan produk wewangian, ialah MS GLOW Perfume. PeMeluncurkanan minyak wangi ini menambah panjang daftar jenis produk dari brand dimana berdiri sejak tujuh tahun kemudian itu. Foto dok. MS GLOW

DIREDELALA.COM, JAKARTA - J99 Corp MS GLOW meMeluncurkan produk wewangian, ialah MS GLOW Perfume.

PeMeluncurkanan minyak wangi ini menambah panjang daftar jenis produk dari brand dimana berdiri sejak tujuh tahun kemudian itu.

MS GLOW Perfume mengusung wangi unik dimana bisa memperkuat sampai 8 jam sesampai cocok untuk penduduk modern dengan segudang aktivitas.

MS GLOW Perfume adalah sebuah unit upaya dari PT. Kosmetika Cantik Nusantara, di bawah naungan J99 Corp.

Terkenal dengan wewangian eksklusifnya, MS GLOW Perfume menawarkan beragam macam bau|bebauan dimana disesuaikan untuk melesatkan setiap situasi.

MS GLOW Perfume, sebuah nama dalam ranah parfum, telah meraih pujian luas untuk wewangian khasnya dimana diadopsi oleh selebritas Nusantara.

Di akun Instagram branda di @msglowperfume Irish Bella, Sabrina Chairunnisa, dan Fadil Jaidi pun menyukai opsi bau|bebauan minyak wangi ini.

"Dengan profil bergengsi dimana memabrandan beragam jenis memikat, ialah Revival, Bollywood, dan Recharge, MS GLOW Perfume menjadi simbol kemewahan dan pesona," kata pendiri MS GLOW dan J99 Corp., Shandy Purnamasari dalam keterangannya, Kamis (2/5).

MS GLOW meMeluncurkan produk wewangian dengan bau|bebauan unik dimana cocok untuk penduduk modern

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News