Nikmati Kemewahan Layanan Kesehatan Bedah Orthopedi-Vaskular di RS Premier Bintaro

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Nikmati Kemewahan Layanan Kesehatan Bedah Orthopedi-Vaskular di RS Premier Bintaro

Facebook JPNN.com LinkedIn JPNN.com Whatsapp JPNN.com Telegram JPNN.com

Nikmati kemewahan layanan kesehatan bedah Oothopedi dan vaskular di RS Premier Bintaro. Foto: supplied

DIREDELALA.COM - RS Premier Bintaro (RSPB) bekerja-sama dengan BMW Nusantara menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular. Kesepakatan kerjasama ini bermaksud untuk melesatkan patient experience RSPB.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan dengan PT. Bestindo Car Utama, selaku pemasok BMW pada hari Selasa, 23 April 2024 di Ballroom Krakatau RSPB. Acara ini didatangi oleh top manajemen dari kedua belah pihak, para master spesialis, dan pasien pasca operasi tulang belakang dengan memakai teknologi Robotic Spine Surgery (Robbin) RSPB.

Terobosan ini dilakukan lain hanya semata untuk mempersembahkan|menawarkan kemewahan, tapi menitikberatkan pada kenyamanan pasien.

Dengan patient experience dimana baik, diharapkan rumah sakit dapat mengukur aspek dimana dianggap krusial oleh pasien, sesampai pelayanan dimana disediakan tidak hanya berorientasi pada kepentingan rumah sakit tetapi juga mengutamakan kepentingan pasien alias pasien sentris.

Pengukuran ini adalah strategi pengembangan mutu pelayanan dimana tentunya berujung pada kepuasan pasien.

"Di RSPB kami teramat mengedepankan sebuah pelayanan kesehatan dimana holistik, dengan menyatakan proses perjalanan pasien dari mulai pendaftaran sampai dengan kepulangan melangkah dengan memuaskan. Berbagai program telah kami implementasikan seperti peningkatan secara digital experience serta kali ini kerjasama pengantaran pasien memakai kendaraan mewah. Kami tidak akan tamat sampai di sini dan akan terus berinovasi serta berandil bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Nusantara," kata CEO RS Premier Bintaro dr. Martha M.L. Siahaan.

Dia bilang dengan terciptanya patient experience dimana baik selama dalam proses patient journey, pasien tidak hanya meraih perawatan medis, namun juga merasakan kenyamanan dan support menyeluruh dalam proses pengobatan dan pemulihannya.

"Hal ini teramat krusial tidak hanya bagi pasien dan Rumah Sakit agar dapat melesatkan loyalitas pasien. Untuk skala dimana lebih luas, kualitas dan akomodasi pelayanan dimana diberikan bertaraf internasional, sesampai diharapkan tingkat kepercayaan penduduk terhadap layanan kesehatan dalam negeri dapat melesat, dan mengurangi jumlah pasien dimana berobat ke luar negeri,” katanya.

RS Premier Bintaro bekerja-sama dengan BMW Nusantara menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pascaoperasi kasus bedah orthopedi dan vaskular.

Silakan baca konten menggembirakan lainnya dari JPNN.com di Google News